Tuesday 27 May 2014

Body Belakang LG G3 Diadu HTC One M8, Siapa yang Lebih Keren?


Peluncuran LG G3 tinggal dalam hitungan jam. Meskipun begitu, bocoran mengenai smartphone flagship ini tidak ada henti-hentinya dirilis dari berbagai penjuru sumber.

Setelah spesifikasinya 'ditelanjangi' oleh @Evleaks, kali ini penampakan body belakang LG G3 kembali dibocorkan oleh sebuah situs yang berbasis di Vietnam, Mainguyen. Tidak tanggung-tanggung, smartphone flagship LG tersebut langsung diadu dengan HTC One M8.

Meskipun sama-sama mengusung layar 5,5 inci, dari foto tersebut dapat dilihat dengan jelas bahwa LG G3 memiliki body lebih bongsor dibandingkan HTC One M8. Di sini, kamu juga bisa melihat letak lampu laser auto-focus yang ada pada LG G3 yang diklaim untuk penangkapan objek lebih cepat dan akurat dalam penggunaan kamera.

Salah satu kelebihan lainnya, dari sisi spesifikasi layar, LG G3 sudah mengusung layar Quad HD (2560 x 1440 piksel) yang menjanjikan penampilan gambar lebih jernih dan tajam. Jadi, menurut kamu, mana yang lebih keren dari kedua smartphone tersebut, CInfonia?

Source

Related Posts

Body Belakang LG G3 Diadu HTC One M8, Siapa yang Lebih Keren?
4/ 5
Oleh