Tuesday 27 May 2014

Pengguna LG L9 II dan G Pro Lite Sudah Bisa Nikmati Manisnya Android KitKat


Seperti yang sudah diketahui sebelumnya LG tengah santer diberitakan bakal meluncurkan smartphone flagship teranyarnya LG G3 dalam hitungan jam ke depan. Namun ternyata di tengah kesibukannya tersebut ternyata diam-diam memberikan software pembaruan Android KitKat kepada dua smartphone miliknya. 

Hal ini dikonfirmasikan sesuai informasi yang Cocomeong kutip dari GSMArena, di mana halaman resmi Facebook LG Italia yang menyebutkan bahwa para pengguna L9II dan G Pro Lite yang hadir dengan OS Android 4.3 Jelly Bean sudah bisa menikmati manisnya sistem operasi Android 4.4.2 KitKat. 

Sayangnya, pembaruan sistem operasi ini baru bisa dinikmati pengguna LG L9II dalam beberapa minggu mendatang, sedangkan para pengguna G Pro Lite jelang akhir kuartal II 2014. Akan tetapi hadir sebuah laporan terbaru dari Slovakia yang menyebutkan bahwa sejumlah handset L9II sudah hadir dengan sistem operasi Android anyar tersebut. 

Pembaruan ini sendiri membawa versi terbaru dari Android selain perbaikan fasilitas, peningkatan kinerja bateral dan perbaikan bug serta hadirnya fitur LG KnockCode. Sebelumnya Optimus G, LG G2, dan G Flex baru saja mendapat pembaruan Android 4.4.2 KitKat. 

Source

Related Posts

Pengguna LG L9 II dan G Pro Lite Sudah Bisa Nikmati Manisnya Android KitKat
4/ 5
Oleh