Wednesday 28 May 2014

LG G3 Resmi Diperkenalkan dengan Desain Metallic Skin, Layar 5,5 Inci Quad HD & Autofocus Kamera Super Cepat


Smartphone milik LG yang ditunggu-tunggu akhirnya secara resmi diperkenalkan kepada publik. Masyarakat umum pun kini sudah bisa mengetahui secara detail spesifikasi serta tampilan dari smartphone LG G3 yang merupakan produk unggulan terbaru dari perusahaan asal Korea Selatan ini.

Yang paling mencolok dari smartphone ini adalah pada bagian layar resolusi tinggi di bagian depannya. Handphone LG G3 ini mempunyai layar berukuran 5,5 inci yang mempunyai resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel. Teknologi terbaru pada layar ini pun memberikan tampilan yang lebih jernih dan tajam dibandingkan smartphone lain.


Sebaliknya, meski mampu menghadirkan gambar lebih tajam, teknologi layar milik LG ini tetap hemat energi. Pihak LG mengatakan kalau layar pada smartphone ini memiliki tingkat konsumsi energi yang hemat karena adanya tiga teknologi inovatif , yakni Adaptive Frame Rate, Adaptive Clocking serta Adaptive Timing Control.

LG G3 akan dipasarkan dalam 2 pilihan model dengan kapasitas penyimpanan berbeda yaitu 16GB dengan RAM 2GB atau 32GB dengan RAM 3GB serta dalam 5 pilihan warna namun keduanya tetap menggunakan prosesor sama yaitu Snapdragon 801 QUAD CORE berkecepatan 2.5Ghz,

 Kamera 13MP pada smartphone ini juga diklaim mempunyai kualitas tinggi. Dengan adanya teknologi laser di dalamnya, LG mengklaim kalau smartphone ini bisa melakukan autofocus hanya dalam waktu 0,276 detik. Dengan autofocus super cepat itu, kamera utama smartphone ini bisa menjepret gambar lebih cepat dibandingkan kedipan mata.


LG juga akan menyediakan smartphone ini dengan lima pilihan warna, yakni Metallic Black, Silk White, Shine Gold, Moon Violet serta Burgundy Red. Pihak LG akan mulai menjual smartphone ini di Korea Selatan pada 28 Maret ini. Selanjutnya, LG akan menyediakan smartphone tersebut dalam waktu dekat ke 170 negara dunia.

Source

Related Posts

LG G3 Resmi Diperkenalkan dengan Desain Metallic Skin, Layar 5,5 Inci Quad HD & Autofocus Kamera Super Cepat
4/ 5
Oleh