Friday 11 April 2014

Update Android 4.4.3 KitKat Rilis Pekan ini




Sejumlah kabar beredar, Android 4.4.3 KitKat sedang dipertimbangkan untuk diperbaharui, namun Google nampaknya masih malu-malu merilis hal ini.


Laman Androdi Police mengatakan dari sumber-sumber yang relevan diketahui Android 4.4.3 telah dibangun, dan tim Android Google sedang melakukan uji internal, atau “dogfooding” yang berarti rilis finalnya bakal dilakukan dalam pekan-pekan ini – walaupun sayangnya, kepastian tanggal belum bisa diumumkan.

Pembaruan itu terkait KitKat MR2, yang mengikuti KitKat MR1 yang telah disematkan pada Android 4.4.1 dan Android 4.4.2), yang saat ini baru dipakai untuk perangkat Nexus termasuk Nexus 4, Nexus 5, dua generasi Nexus 7, dan Nexus 10, dengan Moto X dan edisi tersebut sudah bisa didapatkan di Google Play.

Google hanya mengatakan Android 4.4.3 berisi hanya “stabilitas dan keamanan kritis” dimana sebelumnya sudah dilaporkan oleh Android Police, yang mengatakan sebuah perubahan log sedang dilakukan.

Google juga sedang bekerja membuat fitur-fitur baru untuk Android, melalui “Proyek Hera”. Tapi belum jelas, kapan pembaruan OS Android yang utama akan dirilis. Tetapi laporan sebelumnya menyatakan, perusahaan akan merilis Android 4.5 pada musim panas ini.

Related Posts

Update Android 4.4.3 KitKat Rilis Pekan ini
4/ 5
Oleh