Friday 11 April 2014

Nokia XL Siap Dirilis untuk Pertama Kalinya di Negeri China


Penetrasi pasar yang dilakukan Nokia untuk memasarkan ponsel Android pertamanya, terlihat semakin kencang saja. Pasalnya, ponsel yang ditujukan untuk menggapai pasar-pasar di kelas mid-range ini mulai menyasar pasar-pasar berkembang secara global. Setelah Nokia X dan X+, kini giliran Nokia XL yang akan segera hadir untuk mengetatkan persaingan di negara China.

Seperti dilansir Cocomeonginfo dari PhoneArena,perusahaan pembuat ponsel asal Finlandia ini berencana untuk merilis Nokia XL di negara China. Meski belum merilis tanggal resminya, tetapi ponsel ini dikabarkan akan segera dipasarkan maksimal pada akhir tahun 2014 ini.

Kepastian beredarnya Nokia XL di negara tirai bambu ini sendiri juga didukung oleh izin sertifikasi resmi yang dirilis oleh China’s Telecommunication Equipment Certification Center beberapa hari lalu. Sertifikasi ini sendiri secara tidak langsung membuat Nokia memiliki lampu hijau untuk menjual Nokia XL, meskipun belum ada info soal harga banderolnya.

Nokia XL sendiri pada dasarnya memiliki spesifikasi yang mirip dengan Nokia X saudaranya, namun ponsel ini memiliki beberapa perbedaan dengan saudaranya tersebut, ukuran yang lebih besar, karena ponsel ini menghadirkan layar WVGA 5 inci, fitur kamera belakang 5MP kamera depan 2MP, RAM 768MB.

Related Posts

Nokia XL Siap Dirilis untuk Pertama Kalinya di Negeri China
4/ 5
Oleh