Thursday 24 April 2014

Game Balap Karung : Game Asli Buatan Anak Bangsa





Saat merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia banyak kegiatan yang bisa di isi untuk memperingatinya. Mulai dari perlombaan untuk anak-anak, syukuran dan panggung gembira. Salah satu perayaan yang sudah menjadi ciri khas masyarakat di setiap kampung adalah perlombaan balap karung.

Namun untuk mengadakan perlombaan tradisional tersebut hanya bisa dilakukan dalam 1 tahun sekali. Untuk anda yang ingin menikmati sensasi permainan balap karung dalam bentuk virtual (di smartphone atau tablet), kini bisa mengunduhnya di Google Play Store.


Game yang bertajuk "balap karung" besutan developer tanah air ini memberikan pengalaman terbaru dalam bermain game asli Indonesia. Yang menarik dalam permainan ini, kita bisa memainkannya secara online ataupun offline. Game besutan Taken Creative Ind. memiliki ukuran file sebesar 3.18 MB, dan bisa diinstal ke smartphone Android dengan minimum OS v2.2 Froyo.

Cara memainkan game ini cukup mudah, pengguna hanya cukup menekan layar atau mengusapnya dan untuk memenangkan permainan ini pengguna harus melewati hambatan dan rintangan yang telah disediakan.

Source

Related Posts

Game Balap Karung : Game Asli Buatan Anak Bangsa
4/ 5
Oleh