Friday 28 March 2014

Resmi Diluncurkan, Nokia X Dibanderol Rp 1,6 Juta di Indonesia


Setelah diluncurkan secara global dalam ajang MWC 2014 di Barcelona, Nokia Indonesia resmi menghadirkan Nokia X,di kawasan SCBD, Jakarta. Salah satu dari serangkaian smartphone Windows Phone berbasis Android ini akan tersedia di Indonesia mulai 12 April 2014 dengan harga Rp 1,6 juta.

Nokia X diklaim sebagai smartphone yang lahir melalui kombinasi terbaik dari "tiga dunia", tidak lain kombinasi antara Nokia, Microsoft, dan Android. Nokia X juga menawarkan fitur BlackBerry Messenger (BBM) selain fitur-fitur yang sebelumnya cukup populer bagi pengguna Windows Phone, yaitu MixRadio, HERE, OneDrive, Outlook, dan Skype.


Meski berbasis Android, Nokia X tetap menawarkan aplikasi melalui Nokia Store bersama App Store dari pihak ketiga yang berjumlah lebih dari 20 store. "Nokia X mengkombinasikan yang terbaik dari tiga dunia (Nokia, Microsoft, dan Android)," ujar Wirda Haryani, Produk Marketing Nokia X.

Nokia X dilengkapi layar 4 inci WVGA, prosesor 1GHz Dual Core, Dual SIM, case belakang yang bisa diganti dengan enam pilihan warna berbeda, yaitu merah cerah, hijau cerah, cyan, kuning, putih, dan hitam.


Patut diketahui, guna merebut pasar Indonesia, Nokia menggandeng Telkomsel sebagai mitra untuk penjualan Nokia X di Indonesia. Kerjasama itu sendiri menghasilkan beragam penawaran menarik, diantaranya setiap pembeli Nokia X akan mendapatkan gratis melakukan telepon lewat Skype selama 1 bulan, gratis penyimpanan hingga 10GB menggunakan OneDrive, gratis 20 juta lagu yang dapat diunduh MixRadio, serta gratis biaya chatting dengan aplikasi BBM.

Related Posts

Resmi Diluncurkan, Nokia X Dibanderol Rp 1,6 Juta di Indonesia
4/ 5
Oleh