Friday 28 March 2014

LG G2 Mini Siap Gebrak Persaingan April Mendatang


LG memang telah mengumumkan kehadiran G2 Mini beberapa waktu yang lalu. Namun sayangnya perusahaan Korea Selatan tersebut masih belum memberikan tanggal resmi perilisan ponsel terbarunya ini. Tak ingin berlama-lama menahan peluncuran ponsel andalan terbarunya, LG pun akhirnya memberikan titik terang.

Seperti dilansir CocomeongInfo dari GSMArena,LG baru-baru ini telah mengumumkan bahwa smartphone anyarnya LG G2 Mini ini akan mulai tersedia di pasar seluruh dunia pada bulan April mendatang. Tak hanya itu, G2 Mini juga akan tersedia dalam beberapa varian.

Menurut LG, ponsel mini pertamanya tersebut akan tersedia di pasaran dalam tiga versi dan empat pilihan warna, yaitu titan black, lunar white, red and gold. Namun ketersediaan pilihan warna dan varian dari smartphone ini tergantung wilayah yang disambangi.

Smartphone anyar besutan LG ini sendiri akan mulai dijual di wilayah Eropa, Asia, Amerika Latin, Timur Tengah dan Afrika. Sayangnya untuk konfirmasi harga pihak LG tidak mengungkapkannya. LG hanya menjelaskan bahwa harga perangkatnya ini akan ditentukan sesuai wilayah, dan akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang.

Siap menantikan kehadiran LG G2 Mini, CInfonia?

Related Posts

LG G2 Mini Siap Gebrak Persaingan April Mendatang
4/ 5
Oleh