Monday 24 February 2014

Microsoft Perkenalkan Facebook Messenger untuk Windows Phone di Barcelona


Seperti tidak ingin membuang kesempatan hadir di ditengah pelaku industri mobile dunia, Microsoft mengumumkan bahwa aplikasi Facebook Messenger akan hadir di platform Windows Phone sebagai layanan aplikasi bersama. Pengumuman tersebut dilakukan bersamaan dengan ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona.

Seperti pada platform Android dan iOS, pengguna Facebook Messenger di Windows Phone dimungkinkan untuk berbagi pesan dengan teman-teman di Facebook tanpa harus membuka aplikasi khusus Facebook.

Namun, seperti CDInfo lansir dari WMPoweruser,satu hal yang diragukan akan hadir adalah fungsi chat head seperti di iOS, terlebih belum diketahui pula apakah aplikasi memungkinkan panggilan telepon gratis dengan cara yang sama seperti pada platform pesaing. Melihat itu, mungkin ada baiknya bila pihak Facebook mulai mengembangkan aplikasi bersama yang bisa diperbarui secara teratur.

Patut diketahui juga, aplikasi Facebook Messenger merupakan salah satu aplikasi yang paling diminta untuk bergabung dengan platform Windows Phone. Hal tersebut juga menunjukkan bila layanan pesan buatan Facebook tidak akan lagi terintegrasi dengan fungsi pengirim pesan asli dari Windows Phone.

Tapi, sejauh ini belum terlihat dampak dari keterlibatan Facebook dengan platform Windows Phone secara keseluruhan.

Related Posts

Microsoft Perkenalkan Facebook Messenger untuk Windows Phone di Barcelona
4/ 5
Oleh