Saturday 25 January 2014

Typo Menganggap Gugatan BlackBerry Kurang Pintar


Setelah pemberitaan gugatan BlackBerry terhadap Typo Keyboard ramai dibicarakan, akhirnya pihak Typo mengeluarkan pernyataan resminya terkait gugatan tersebut.

Sejatinya, Typo Keyboard diciptakan untuk para pengguna iPhone 5 dan iPhone 5S agar mudah melakukan pengetikan pesan. Namun, BlackBerry menganggap bentuk dan desain huruf dari keyboard tersebut sangat mirip dengan keyboard fisik BlackBerry yang ikonik.

Menanggapi gugatan tersebut, pihak Typo Keyboard, yang notabene didirikan oleh selebriti Ryan Seacrest ini menganggap tuduhan BlackBerry yang dialamatkan ke pihaknya bukan tindakan yang pintar.

Bahkan, Typo mengklaim bahwa gugatan itu tidak akan membuat pihaknya mengurungkan niatnya untuk memamerkan perangkat Typo Keyboard ke ajang Consumer Electronic Show (CES) 2014 dan malah tetap semangat membuka pre-order bulan ini.

"Meskipun kami menghormati BlackBerry dan kekayaan intelektualnya, kami percaya bahwa klaim BlackBerry melawan Typo kurang pintar dan kami berniat untuk membela kasus ini dengan penuh semangat. Kami sangat antusias dengan desain keyboard dan inovasi kami sebagai puncak dari pengembangan dan penelitan yang bertahun-tahun kami lakukan," begitu bunyi peryataan Typo, seperti dilansir Mashable, Sabtu (5/1/2014). Apakah nantinya gugatan tersebut dimenangkan BlackBerry atau malah Typo yang dianggap menjiplak? Kita simak saja nanti perjalanan proses hukumnya

Related Posts

Typo Menganggap Gugatan BlackBerry Kurang Pintar
4/ 5
Oleh