Sunday 12 January 2014

Penampakan Galaxy F, Smartphone Premium Terbaru Samsung yang Berbahan Logam



Apakah kamu merupakan salah satu pengguna dan pengagum Samsung Galaxy S4, namun masih menginginkan body aluminium seperti konsep yang dimiliki HTC One? Jika iya, kamu pasti akan senang dengan kabar ini.

Ya, ETNews melaporkan bahwa Samsung berencana membuat smartphone high-end berlapis metal atau logam seperti yang sudah digunakan pada HTC One. Bernama Galaxy F, smartphone ini bakal diluncurkan bersamaan dengan Galaxy S5 tahun ini.

Berkembangnya laporan ini didukung dengan kabar sebelumnya yang mengatakan bahwa Samsung telah membangun pabrik bagian produk di Vietman yang secara khusus untuk memproduksi casing logam untuk Galaxy S5. Lapisan logam ini juga sekalian dihadirkan pada lini smartphone dengan nomor model SM-G900F.

Meskipun bocoran fotonya sudah terbit di dunia maya, Samsung belum mengkonfirmasi apapun mengenai spesifikasi yang akan diterapkan pada Galaxy F maupun Galaxy S5. Namun, berdasarkan desas-desus yang beredar, selain memiliki eksterior logam, smartphone tersebut akan dibekali layar cemerlang qHD display dengan resolusi 2K (2560 x 1600 piksel).

Related Posts

Penampakan Galaxy F, Smartphone Premium Terbaru Samsung yang Berbahan Logam
4/ 5
Oleh