Sunday 12 January 2014

Xiaomi Ingin Meningkatkan Penjualan Hingga 40 juta Unit di Tahun 2014


Menjadi vendor yang melakukan penjualan smartphone tercepat yang pernah ada, Xiaomi tentunya memiliki rencana besar di tahun 2014 yang baru kita masuki ini. Ya, vendor China ini ingin mendongrak penjualan smartphone pabrikannya secara agresif.

Berdasarkan pernyataan CEO Xiaomi Lei Jun yang dikutip dari IntoMobile, Xiaomi berharap bisa mengapalkan ebanyak 40 juta unit smartphone, setelah sukses besar di tahun 2013. Target ini adalah dua kali lipat dari pengapalan yang telah dicapai tahun lalu, yakni sebanyak 20 juta unit.

Seperti diketahui, Xiaomi sempat menjadi perhatian dunia ketika rekor penjualan unit smartphone Mi3 miliknya terjual sebanyak 100.000 unit hanya dalam waktu 1 menit 26 detik. Kesuksesan ini tentunya tidak terlepas dari spesifikasi yang ditawarkan berbanding terbalik dengan harga jualnya.

Selain itu, Xiaomi juga dikabarkan bakal memamerkan diri di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2014 dengan varian model smartphone terbaru yang ditujukan untuk pasar Amerika Serikat. Pameran ini tentunya menjadi celah terbaru bagi vendor ini untuk memasuki pasar Amerika dan Eropa, setelah sukses di beberapa negara Asia.

Related Posts

Xiaomi Ingin Meningkatkan Penjualan Hingga 40 juta Unit di Tahun 2014
4/ 5
Oleh