Sunday 12 January 2014

Moto X Dijual Rp 4,7 Jutaan Tanpa Kontrak Operator



Selain Nexus 5, Google tampaknya ingin memperluas penggunaan smartphone berspesifikasi premium tapi berharga terjangkau melalui Moto X. Setelah dikorting, akhirnya smartphone ini mendapatkan harga tetapnya.

Seperti dilansir GSMArena Moto X dijual dengan harga US$ 399 atau sekitar Rp 4,7 juta (kurs 1 US$ = Rp 12 ribu) untuk model 16 GB, tanpa kontrak operator telekomunikasi. Sedangkan untuk model 32 GB, smartphone ini dijual seharga US$ 499 sekitar Rp 5,9 juta.

Di Amerika Serikat, untuk pembelian Moto X tersedia untuk seluruh operator dan bebas bunga untuk cicilan pembayaran 6, 12, hingga 18 bulan, termasuk kostumasi perangkat dari Moto Maker.

Perubahan harga Moto X yang lebih murah tersebut sejalan dengan pergeseran terbaru dalam tarif layanan operator di Amerika Serikat, sehingga pengguna bisa membelinya tanpa biaya berlangganan untuk subsidi perangkat.

Meskipun terkesan murah, Moto X bukanlah smartphone termurah yang dijual Motorola dengan platform Android 4.4 KitKat. Gelar ini telah jatuh ke tangan Moto G yang dibandrol seharga US$ 179 atau sekitar Rp 2,1 juta.

Related Posts

Moto X Dijual Rp 4,7 Jutaan Tanpa Kontrak Operator
4/ 5
Oleh