Wednesday 29 January 2014

Nokia Normandy Akan Dirilis Dalam 6 Versi Warna Berbeda


Setelah sempat berhasil membuat kejutan di jagat online perihal kemunculan mendadak Nokia Normandy lengkap dengan daftar spesifikasi berupa prosesor dual-core 1GHz Snapdragon, Android 4.4 KitKat, Google Play, Google Now, dan layanan Google lainnya di salah satu situs toko online terbesar di Vietnam.

Kini, sebuah Tweet terbaru dari akun @evleaks yang CDinfo kutip dari PhoneArena, Senin (27/01/14), kembali menegaskan bila ponsel tersebut bakal disebut Nokia X, bukan Normandy seperti yang selama ini banyak didengar.

Selain itu, @evleaks juga melaporkan bahwa Nokia X akan hadir dalam 6 versi warna berbeda, serta menginformasikan daftar spesifikasi yang lebih lengkap, seperti layar 4 inci WVGA dengan resolusi 480 x 800, dual SIM, kamera belakang 5MP, RAM 512MB, memori internal 4GB, dukungan slot microSD, dan baterai 1.500 mAh.


Terlihat dari daftar spesifikasi yang beredar, Nokia X tampak dibuat untuk target pasar di negara berkembang. Nokia kemungkinan akan mengumumkan smartphone tersebut pada bulan Maret, meskipun terbuka juga kemungkinan mereka akan lebih cepat merilisnya pada bulan Februari saat acara MWC 2014 di Barcelona.

Jika benar Nokia X akan dirilis dalam 6 versi warna, dan membawa spesifikasi yang selama ini diperkirakan adalah fakta. Maka, bukan sebuah dosa besar bila berharap Nokia X hadir dengan harga yang sangat murah. Apalagi sebelumnya, Nokia pernah menjual Lumia 520 WP dengan harga kurang lebih Rp 1,2 juta. Sehingga seharusnya, harga Nokia X tidak akan jauh berbeda perbandingannya.

Related Posts

Nokia Normandy Akan Dirilis Dalam 6 Versi Warna Berbeda
4/ 5
Oleh