Wednesday 29 January 2014

Nokia Normandy Muncul di Vietnam dengan Daftar Spesifikasi Lengkap


Belum lama ini diketahui bila salah satu toko online di Vietnam, TheGioididong.com telah memposting sebuah halaman penjualan untuk Nokia Normandy, sebuah ponsel yang terlihat seperti Nokia Asha serta konon didukung oleh sistem operasi bercabang dari Android, dimana dalam halaman penjualan tersebut sudah dilengkapi dengan daftar spesifikasi.

Disebutkan Normandy akan mencakup layar 4 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel, prosesor dual-core 1GHz Snapdragon 200, RAM 512MB, dual SIM, memori internal 4GB dengan slot microSD hingga 32GB, dan kamera belakang 5 megapiksel.


Selain itu,lansir dari WMPoweruser, Senin (27/01/14), di daftar spesifikasi tersebut disebutkan ponsel ini akan mendukung aplikasi Google Now, Google Play Store, Youtube, dan aplikasi Google lainnya. Bahkan, muncul pula dugaan, bila fitur yang digunakan dalam daftar itu hanya disalin dan diambil dari ponsel Android lain.

Namun, daftar yang dikeluarkan oleh TheGioididong.com tersebut tidak menyertakan informasi harga ataupun tanggal peluncuran. Sedangkan menurut akun Twitter @evleaks, ponsel tersebut akan disebut Nokia X ketika hadir di pasaran.

Related Posts

Nokia Normandy Muncul di Vietnam dengan Daftar Spesifikasi Lengkap
4/ 5
Oleh