Wednesday 29 January 2014

BlackBerry Rilis Fitur BBM Voice dan BBM Channel untuk Android dan iOS Bulan Februari


Terpuruk dalam hal penjualan hardware membuat BlackBerry mengalihkan konsentrasi. Kini perusahaan Kanada tersebut tengah bersiap-siap untuk merilis fitur panggilan suara untuk BlackBerry Messenger versi Android. Fitur tersebut kabarnya akan segera tersedia pada bulan Februari mendatang.

Fitur ini akan disebut dengan nama BBM Voice dan akan membuat pengguna BBM bisa menikmati panggilan telepon gratis ke pengguna BBM lainnya. Bila BBM Voice sukses dirilis di Android, para developer BlackBerry kabarnya juga akan melansir fitur ini di perangkat-perangkat iOS.

BlackBerry juga akan memperkaya fitur BBM versi Android dengan memperluas saluran BBM Channel. Dengan perluasan fasilitas tersebut, para pengguna BBM Channel versi Android akan bisa terhubung secara langsung dengan BBM versi BB10. Fitur ini sendiri merupakan sebuah opsi yang telah dikonfirmasi langsung oleh BlackBerry.

Rencana ini sendiri terungkap kala situs The Times Of India mewawancarai Krishnadeep Baruah, direktur pemasaran BlackBerry Asia Pasifik, seperti dikutip CDinfo dari Softpedia, Sabtu (25/01/14). Dalam Wawancara tersebut dirinya menyatakan bahwa kedua pilihan akan disampaikan sebagai bagian pembaruan yang direncanakan akan tiba dalam beberapa minggu ke depan.

Tak sabar menunggu fasilitas baru di BBM versi Android dan iOS?

Related Posts

BlackBerry Rilis Fitur BBM Voice dan BBM Channel untuk Android dan iOS Bulan Februari
4/ 5
Oleh