Sunday 12 January 2014

Lebih Murah dari Galaxy Grand 2, Samsung Siap Luncurkan Galaxy Grand Neo


Samsung tampaknya terus melakukan inovasi untuk mengembangkan bisnis perusahaan. Baru-baru ini beredar kabar bahwa perusahaan asal Korea ini akan meluncurkan beberapa smartphone premium terbarunya yaitu Galaxy F dan S5.

Namun rupanya juga beredar kabar bahwa Samsung akan merilis versi lain dari Galaxy Grand. Seperti dilansir GSMArena,versi terbaru ini tampaknya akan lebih populer dan dengan harga yang terjangkau. Dengan nama Samsung Galaxy Grand Neo, kabarnya Samsung akan menjual handset ini dengan kisaran harga akan berada di bawah Smartphone Galaxy Grand 2.

Sementara itu, untuk spesifikasi sendiri Galaxy Grand Neo ini diduga akan memiliki prosesor quad-core 1.2 GHz CPU A7 serta memiliki layar 5 inci WVGA. Selain itu smartphone ini kabarnya akan melakukan booting TouchWiz-ed Android 4.3 Jelly Bean. Tapi sayangnya sementara waktu tidak ada penjelasan lebih lanjut mengenai spesifikasi handset tersebut.

Namun jika mengingat kecendrungan Samsung akan melepaskan produk terbarunya dengan pengulangan spesifikasi dari perangkat yang sama, maka ada kemungkinan spseifikasi smartphone tersebut akan sejalan dengan pendahulunya yaitu Samsung Galaxy Grand 2.

Related Posts

Lebih Murah dari Galaxy Grand 2, Samsung Siap Luncurkan Galaxy Grand Neo
4/ 5
Oleh