Sunday 12 January 2014

Smartphone Jolla Mengalahkan Penjualan iPhone 5C dan iPhone 5S

Sebagai pendatang baru di industri smartphone, Jolla tampaknya disambut hangat di kampung halamannya sendiri. Bagaimana tidak? Dalam penjualan perdananya di Finlandia, smartphone ini langsung melangkahi iPhone 5C dan 5S.

Adalah DNA, operator setempat yang telah merilis daftar angka penjualan smartphone yang di-bundling dengan layanannya. Dalam daftarnya tersebut, Jolla berada di peringkat kelima, melangkahi iPhone 5S dan 5C yang masing-masing berada di peringkat keenam dan kedelapan.

Seperti dilansir GSMArena, Jolla juga berhasil menorehkan prestisnya sebagai ponsel terlaris yang berada di bawah 300 Euro atau sekitar Rp 4,3 juta. Kemudian, di atas Jolla terdapat Nokia di posisi keempat, di susul dengan tiga besar dari klan Samsung, yakni Galaxy Trend, Galaxy Y, dan Galaxy S III. Di Finlandia, Nokia memang tergolong masih berjaya. Namun, tampaknya vendor ini harus rela berbagi pasar dengan Jolla yang notabene dilahirkan dari para mantan karyawan dan petingginya. Dengan debutnya ini, tentu saja Jolla memiliki prospek cukup cerah untuk menaklukkan daratan Eropa sebelum akhirnya ke berbagai belahan dunia lain

Related Posts

Smartphone Jolla Mengalahkan Penjualan iPhone 5C dan iPhone 5S
4/ 5
Oleh