Wednesday 29 January 2014

Kompatibel dengan Aplikasi Android, Update OS BlackBerry 10.2.1 Telah Resmi Diluncurkan


BlackBerry baru saja mengumumkan update sistem operasi BlackBerry terbarunya yaitu versi 10.2.1. Dalam versi terbarunya, OS ini membawa banyak fitur baru dan diklaim sangat kompatibel dengan semua smartphone BlacKBerry 10.

"OS 10.2.1 ini sekarang tersedia untuk semua perangkat yang kompatibel seperti Z10, Q10, Q5 dan BlackBerry Porsche Design P'9982 yang ada dimana-mana bahkan di seluruh dunia," ujar juru bicara BlackBerry, seperti yang dikutip CDInfo dari GSMArena, Selasa (28/1/2014).

Peluncuran sistem operasi terbaru ini telah dimulai sehingga para pengguna BlackBerry ini sudah dapat memperbarui perangkatnya dengan OS ini. Akan tetapi tentu saja, peluncuran masih secara bertahap, sehingga kemungkinan diperlukan beberapa waktu sebelum pembaruan tersebut menyentuh pengguna BlackBerry, terutama jika pengguna tersebut carrier-bound. Salah satu keistimewaan sistem operasi ini adalah kemampuan menggunakan aplikasi berbasis Android tanpa emulator. Dengan begitu, aplikasi-aplikasi seperti Instagram dan Path, bisa berjalan di perangkat BlackBerry hanya dengan mengunduh .apk Android

Related Posts

Kompatibel dengan Aplikasi Android, Update OS BlackBerry 10.2.1 Telah Resmi Diluncurkan
4/ 5
Oleh