Thursday 26 December 2013

Cantiknya Galaxy S4 Mini dengan Balutan Bunga-Bunga La Fleur Edition


Setelah Galaxy S III Mini, tampaknya tradisi La Fleur Edition juga diturunkan Samsung ke Galaxy S4 Mini. Ya, kecanggihan smartphone ini dipercantik dengan aksen bunga-bunga khas La Fleur yang feminim.

Dilaporkan Sammy Hub, Galaxy S4 La Fleur Edition telah dipamerkan di Jerman dan diperkirakan bakal dijual pada akhir bulan ini atau Januari tahun depan seharga 417 euro atau sekitar Rp 6,6 juta dan lebih mahal sekitar Rp 1 juta dari harga jual Galaxy S4 versi asli.

Sebelumnya, Samsung lebih dulu meluncurkan Galaxy S4 Mini Black Edition dan bisa ditebak memang tidak ada perbedaan dari sisi spesifikasi dengan La Fleur Edition dan versi asli dari Galaxy S4 Mini, yakni sama-sama memiliki layar 4,3 inci Super AMOLED beresolusi 540 x 920 piksel, dual-core prosesor Snapdragon 400, dan 1,5 GB RAM. Sedangkan untuk sistem operasinya memang masih Android Jelly Bean dengan kemungkinan menjadi KitKat.

Hadir dengan warna merah marun yang menggoda, Galaxy S4 Mini La Fleur memiliki pola bunga-bunga yang menambah keindahannya. Dengan adanya edisi khusus ini, sudah dipastikan Samsung benar-benar serius menyasar segmen perempuan untuk smartphone rilisannya.

Related Posts

Cantiknya Galaxy S4 Mini dengan Balutan Bunga-Bunga La Fleur Edition
4/ 5
Oleh