Wednesday 28 August 2013

Wujud iPad Mini 2 Kembali Muncul Ke Publik


iPad Mini 2, yang digadang merupakan generasi kedua dari tablet 7.9 inci milik Apple diharapkan akan resmi diluncurkan dalam waktu dekat, dan seakan menanggapi keinginan tersebut, kini sejumlah gambar muncul menunjukkan beberapa bagian dari perangkat yang pada bagian belakanya terbuat dari cangkang aluminium tersebut dalam resolusi yang tinggi.

Dari gambar yang beredar, tidak ditemukan banyak hal baru di iPad Mini 2, atau apapun pihak Apple akan menyebut perangkat tersebut.


Dalam gambar yang bocor tersebut, seperti dilansir dari PhoneArena, Senin (26/08/13), terlihat bagian belakang yang memiliki bentuk hampir sama dan CDInfo akan melihat sebuah iPad Mini yang dilengkapi dengan konektivitas selular terkini, serta cangkang belakang yang akan ditutupi dengan strip plastik, sebuah fitur yang dirancang untuk mendapatkan troughput sinyal yang lebih baik.


Berbicara mengenai perubahan desain, rupanya tidak ada sesuatu yang baru. Tombol volume tetap terpisah, lokasi kamera tetap dibelakang, speaker streo terletak di bagian bawah dsn port Lighting baru yang tetap terletak seperti pada pendahulunya.


Dengan Google akan menghadirkan tablet terjangkau Nexus 7 yang menawarkan layar beresolusi tinggi yang menakjubkan, Apple tampaknya harus terpaksa menyertakan fitur 'Retina Display' di iPad Mini generasi kedua tersebut agar terlihat lebih kompetitif.

Related Posts

Wujud iPad Mini 2 Kembali Muncul Ke Publik
4/ 5
Oleh