Wednesday 28 August 2013

LG Optimus L9 II Kembali Terekspos Media


Keberadaan smartphone LG Optimus L9 II tampaknya akan menjadi kenyataan. Dimulai pada beberapa bulan yang lalu saat beberapa gambar yang menunjukkan wujud dari Optimus L9 II bocor di internet bersama dengan informasi mengenai spesifikasi hardware.

Dan kini, seperti dilansir TheUnlockr, Minggu (25/08/13), kami menemukan kembali sebuah gambar yang terlihat lebih jelas memperlihatkan bagian depan dan belakang perangkat yang disebut LG Optimus L9 II tersebut. Berbeda dengan sebelumnya, kebocoran kali ini tidak menambahkan banyak keterangan mengenaihandset, sehingga kemungkinan hal tersebut akan resmi diumumkan dalam waktu dekat.


Setelah diresmikan, LG Optimus L9 II (atau mungkin LG L9 II) akan menjadi smartphone terbaik kedua dalam generasi LG L-series. Hal tersebut cukup beralasan mengingat LG Optimus L9 II akan memiliki layar LCD IPS 4,7 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel, yang terdengar cukup baik untuk sebuah perangkat mid-range.

Selain itu, LG Optimus L9 II juga dilengkapi dengan prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon 400, RAM 1GB, kamera utama 8 megapiksel, dan kamera depan 1.3 megapiksel, memori internal 8GB, slot microSD, baterai 2150mAh, dan berjalan dengan Android 4.1.2.

Secara keseluruhan, spesifikasi yang ditawarkan sudah cukup berbobot mengingat kelas dari smartphone sendiri. Namun, belum dapat dipastikan kapan LG Optimus L9 II akan diumumkan, kemungkinan terbesar pihak LG akan resmi mengenalkannya dalam waktu dekat untuk acara IFA Expo di Berlin.

Related Posts

LG Optimus L9 II Kembali Terekspos Media
4/ 5
Oleh