Wednesday 28 August 2013

Oppo N1 Akan Dilengkapi Fitur 'Rear Touch Panel'


Sebelumnya telah muncul beragam pemberitaan mengenai rencana Oppo untuk mengembangkan cameraphone pertamanya yang telah dikonfirmasi bernama Oppo N1, dan akan segera dirilis pada September 2013 mendatang.

Dari informasi yang beredar, Oppo N1 diketahui akan dilengkapi kamera utama dengan resolusi sebesar 13 megapiksel. Walaupun memiliki lensa dengan resolusi yang sama dengan pendahulunya, yaitu Find 5, namun sensor yang ditanamkan pada kamera N1 diyakini memiliki kemampuan yang lebih bisa diandalkan.

Dengan kemampuan kamera yang mampu menangkap gambar dalam kondisi cahaya rendah, Oppo berharap N1 dengan N-Lens terbaru dan Xenon flash mampu bersaing dengan kompetitor seperti Lumia 1020, Samsung Galaxy S4 Zoom, dan Sony Xperia Z1.


Tidak hanya menawarkan "lensa super", Oppo pada Selasa (27/08/13), secara resmi kembali merilis bocoran mengenai fitur lain yang akan ikut mendukung N1. Fitur tersebut berupa fungsi rear touch panel, dimana akan terdapat sebuah touch panel pada bagian belakang perangkat N1.

Pihak Oppo sendiri belum menjelaskan secara mendetail fungsi sesungguhnya dari fitur rear touch panel tersebut. Namun yang pasti, fitur tersebut patut ditunggu karena diyakini akan menghadirkan pengalaman baru dalam menggunakan smartphone.

.

Selain merilis fitur rear touch panel, Oppo juga menyertakan petunjuk dalam rilisnya yang mengarah pada persepsi bahwa N1 akan hadir dengan layar yang cukup besar. Namun, untuk ukuran detail dari layar tersebut, pihak Oppo lagi-lagi menunjukkan sikap tertutup.

Related Posts

Oppo N1 Akan Dilengkapi Fitur 'Rear Touch Panel'
4/ 5
Oleh