Friday 7 June 2013

Ini Dia 5 Game iPhone Terbaru Dengan Konsep dan Tantangan Baru

Bagi yang punya gadget canggih keluaran Apple yakni iPhone dan iPad, ada kabar gembira untuk kamu semua karena baru-baru ini developer game ternama merilis game iPhone terbaru yang dijamin akan mengisi waktu bersantai kamu.Game iPhone terbaru ini terdiri dari berbagai kerumitan mulai dari tingkat rendah hingga tingkat tertinggi. Apa sajakah game iPhone terbaru ini? Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.
Konsep dari game iPhone terbaru Combo Crew adalah game fighting. Game Combo Crew ini terinspirasi oleh game yang terdapat pada konsol sega zaman dahulu. Game ini pada dasarnya harus mengalahkan semua musuh yang ada di layar. Sistem kontrolnya menggunakan swipe yang di arahkan ke tubuh musuhnya, arah ke swipe ke kanan dan ke kiri akan menghasilkan pukulan yang berbeda sudah menyesuaikan dengan layar sentuh, jadi tidak akan ditemukan virtual D-pad. Grafisnya cukup bagus menggunakan campuran 2D dan 3D, walaupun dominan grafisnya adalah 2D tapi visualisasi dari game ini cukup memuaskan. Combo Crew ini terdiri dari 2 mode utama yakni Mode King of The Tower yang jika dimainkan kamu akan mengalahkan musuh secara level, dan mode Combo Crew yaitu mode mode endless yang nantinya bisa beradu nilai dengan teman. Game ini berbayar di App Store seharga Rp 19.000.
Game iPhone terbaru Quell Memento ini baru saja rilis pada 23 Mei 2013. Game ini merupakan game puzzle yang bisa dimainkan oleh siapa saja dari berbagai usia. Disini anda akan bermain sebagai bola berwarna biru yang tugasnya adalah mengumpulkan setiap bola besi yang ada di tiap level. Namun tak selalu bole besi yang dikumpulkan, tiap level akan memberi tantangan yang berbeda. Game ini memiliki sebanyak 160 level yang membuat anda tidak akan bosan memainkannya. Game iPhone terbaru Quell Memento ini memiliki grafis yang cukup baik. Quell Memento menggunakan kontrol swipe ke kanan, kiri, atas dan bawah. Game ini bisa di unduh di App Store seharga Rp 29.000.
Game iPhone terbaru selanjutnya dalah gameiPhone terbaru keluaran Indonesia yange berjudul Inheritage: Boundary of Existence. Game buatan developer asal Bandung ini memiliki karakter mirip anime Jepang, grafisnya sangat bagus sudah mencakup campuran 2D dan 3D. Game ini pada dasarnya adalah petualangan karakter bernama Nala yang harus mengalahkan monster-monster jahat, banyak jurus-jurus Nala yang akan ditemui di game ini. cara kontrolnya menggunakan swipe ke atas dan ke bawah. Sound dari game iPhone terbaru ini bisa dibilang sangat bagus. Game ini bisa di unduh dengan harga Rp 19.000 di Ap Store atau bisa juga secara gratis.
Game iPhone terbaru yang berikutnya adalah Hyper Breaker Turbo di game ini kamu hanya perlu memecahkan blok-blok balok dengan warna yang sama. Namun jika biasanya untuk mencapai level berikutnya anda harus menghabiskan semua blok balok dengan warna yang sama sampai habis, di game ini anda hanya perlu sampai ke garis finish dan akan menemukan level baru. Kontrol game ini kamu hanya perlu swipe dari kiri ke kanan atau sebaliknya. Grafis game ini cukup bagus dengan berbagai tema yang seru pada tiap levelnya. Game iPhone terbaru ini bisa kamu unduh secara berbayar di App Store seharga Rp 19.000.
Game iPhone terbaru yang terakhir adalah Men’s Room Mayhem dimana game ini anda akan diajarkan cara beretika di kamar mandi pria. Di dalam game ini anda diharuskan agar menjaga kamar mandi tetap bersih dan akan menghadapi orang-orang dengan keprobadian berbeda. Anda harus menggambar garis untuk mengarahkan para pria tersebut ke toilet yang tepat dan jangan sampai orang-orang dalam toilet bertabrakan karena mereka akan berkelahi. Kontrol gamenya anda cukup swipe saja dengan cepat atau menggambar garis untuk arah berjalan. Grafisnya lumayan bagus dengan 2D. game ini bisa diunduh secara berbayar di App Store seharga Rp 9.500.

Related Posts

Ini Dia 5 Game iPhone Terbaru Dengan Konsep dan Tantangan Baru
4/ 5
Oleh