Monday 27 May 2013

Anthill Games - Game Strategi Android Yang Bertemakan Serangga yang Asik di Mainkan


Jika Anda senang dengan game strategiAndroid yang berbasis serangga maka tidak salahnya mencoba game Anthill yang akan kita kupas saat ini. Game terbaru garapan dari salah satu developer yang sudah terkenal yaitu Thumbstar Games Ltd mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan, bukan hanya respon pistive yang di terima namun game Anthill ini juga mendapat penghargaan award winning interface.
Deskripsi dan Konsep
Game Anthill ini berbasis strategi games namun yang membedakan dari game strategi Android yang lain yaitu para karakter yang di gunakan di games anthill ini yaitu jenis – jenis serangga yang sering Anda temui di rumah, seperti kecoa, semut, capung, capung, lalat dan masih banyak lagi serangga yang akan Anda temui. Jangan salah gambaran serangga yang di tampilkan tidak seseram atau menjijikan seperti aslinya namun serangga – serangga yang di tampilkan begitu lucu dan menggemaskan.
Gameplay and Controls
Dalam hal game play game anthill menggunakan kamera yang terletak di atas jadi semua sudut di dalam games bisa terlihat semua dan juga bisa di perbesar dan perkecil. Pada awal permainan Anda akan di sajikan dengan tutorial yang akan di bimbing oleh seorang General semut. Di dalam tutorial tersebut Anda juga akan di bimibing cara mengontrol game anthill tersebut, namun kontrol yang di berikan tidak sepenuhnya bisa di gunakan karena untuk bisa menggunakan kontrol penuh Anda harus mengikuti step by step tutorial tersebut sampai habis. Setiap tutorial yang telah Anda lalui berarti Anda telah menyelesaikan satu tingkatan level, maka dari itu setiap tutorial yang di berikan jangan sampai di sia – siakan karena satu saja tutorial yang di sia – siakan maka Anda akan tertinggal satu level dalam game anthill ini.

Level / Story
Misi yang harus di selesaikan tiap level yaitu Anda di haruskan untuk membuat tentara – tentara serangga terutama semut, dan membangun pertahanan yang kuat untuk menahan para serangga – serangga jahat mencoba untuk meruntuhkan markas Anda. Untuk membuat prajuri Anda di haruskan mengumpulkan food atau makanan, untuk mendapatkan makanan Anda tinggal membuat prajurit ajudan dan menggiring mayat – mayat serangga yang telah mati akibat perang ke dalam markas. Akan ada beberapa wave yang di sajikan di tiap level, tiap wave yang menghampiri markas Anda akan terasa sulit jika level yang Anda lalui semakin tinggi. Maka dari itu Anda bisa meng upgrade para tentara serangga Anda sehingga para tentara yang Anda buat sangat membantu untuk menjaga  markas yang telah Anda buat, dalam level – level tertentu akan ada bos serangga yang ukurannnya lebih besar dan lebih kuat daripada anak buah nya. Dan yang harus di ingat yaitu setiap tentara yang Anda buat memiliki kekuatan yang khas, begitu pula dengan serangga – serangga jahat yang berdatangan.
Graphic and Sounds
Meskipun tampilan yang berbasis 2D game anthill mampu memberikan grafik yang sangat tajam karena tiap serangga memiliki warna yang berbeda dan memiliki ciri khas masing – masing, sehingga Anda tidak akan bosan untuk melihat dan menjelajah setiap serangga yang datang. Yang lebih menariknya lagi yaitu suara dan soundtrak yang di terapkan berupa suara yang alami seperti Anda berada di dalam hutan dan suara yang di hasilkan tiap serangga berbeda – beda, mungkin agak sedikit menjijikan jika saat perang terjadi akan ada suara pengerat seperti serangga yang lagi memakan kayu.
Kesimpulan dan Download
Walaupun berbasis RTS atau real time strategi game anthill ini mampu membuat penasaran karena tiap level yang di berikan selalu mengejutkan pemainnya, seperti serangga baru, bos baru, tempat – tempat yang berbeda tiap levelnya, dan masih banyak lagi kejutan – kejutan dalam gam anthill tersebut. Tidak salahnya bagi Anda yang ingin mencoba dengan tantangan games yang berbasis RTS ini, bagi pengguna Android silahkan download di sini secara gratis dengan minimal OS 2.2 ke atas dan menyiapkan memori ponsel sebesar 20 MB.

Related Posts

Anthill Games - Game Strategi Android Yang Bertemakan Serangga yang Asik di Mainkan
4/ 5
Oleh