Saturday 30 March 2013

Buat Foto Anda Menjadi Lucu Menggunakan Aplikasi Edit Foto iPhone, Mr. Chiizu

Buat Foto Anda Menjadi Lucu Menggunakan Aplikasi Edit Foto iPhone, Mr. Chiizu
Ada dua tipe orang dalam penggunaan editor foto. Pertama, orang yang memang ingin menjadikan foto menjadi lebih indah, menarik, serta lebih menonjolkan sisi seni dan professional. Kemudian yang kedua merupakan tipe orang yang yang memanfaatkan editing foto hanya untuk hiburan dan bersenang-senang. Dan jika Anda termasuk pada tipe kedua, maka Anda bisa segera manfaatkan aplikasi Mr. Chiizu pada iPhone milik Anda. Apabila Anda termasuk tipe pertama, maka aplikasi ini tidak cocok bagi Anda.

Bagi Anda yang suka bersenang-senang mengubah foto dengan menggunakan aplikasi edit foto iPhone, misalnya dengan menambahkan riasan pada foto, tema-tema yang lucu, dan animasi-animasi disekitarnya, kemudian memperlihatkan hasil pada teman-teman, maka memang Anda perlu meng-install Mr. Chiizu pada iPhone Anda. Setelah Anda mencoba Mr.Chiizu, mungkin Anda akan sulit berhenti memanfaatkan aplikasi edit foto ini, karena Anda akan mencoba berbagai macam fitur-fitur yang ada didalamnya. Mr. Chiizu adalah aplikasi yang akan membawa Anda pada editing foto yang menghibur, dengan berbagai fitur-fitur berbeda yang diberikan, dari yang lucu hingga yang aneh. Dengan Mr. Chiizu, maka Anda akan memberikan foto-foto Anda yang tampak membosankan menjadi lebih hidup.
Ketika pertama Anda membuka Mr. Chiizu dan tap pada Let’s Start, Anda akan diberi pemberitahuan untuk memilih tema dalam membuat gambar. Jika ini pertama kali Anda menggunakan Mr. Chiizu, Anda akan bekerja pada satu tema. Namun, Mr. Chiizu memiliki banyak tema yang bisa Anda unduh secara gratis, tetapi ada pula tema artistik yang bisa diunduh dengan mengeluarkan biaya. Pilih tema yang Anda inginkan untuk foto secara hati-hati, karena Anda akan tetap berada pada pilihan yang Anda pilih. Ini dikarenakan Mr. Chiizu tidak memberikan layanan kepada Anda untuk melakukan backward dan forward tanpa menghilangkan proses yang sedang Anda kerjakan dan menghilangkan berbagai hal yang telah Anda sematkan pada foto Anda.
Sebelum Anda memilih gambar yang akan Anda manfaatkan untuk proses editing, Mr. Chiizu akan membawa Anda untuk memilih frame yang akan digunakan untuk foto. Pikirkan baik-baik foto apa yang akan Anda pilih, karena meskipun aplikasi edit foto ini memiliki koleksi frame yang menakjubkan, namun tidak setiap darinya dapat diaplikasikan dengan baik pada foto Anda. Setelah itu, Anda akan dapat menghiasi foto dengan sticker, dan Anda akan melihat mengapa Anda perlu memilih tema yang tepat. Sticker adalah bagian terpenting pada aplikasi edit foto ini, dan Anda perlu memilih dengan cermat agar sticker yang Anda tempatkan pada foto dapat menjadi hiburan tersendiri. Sesuaikan sticker dengan foto yang Anda ambil, karena hal ini akan menjadikan foto yang anda miliki sebelumnya menjadi lebih hidup.
Ikuti menu pada bagian bawah layar untuk memasukkan tema yang spesifik serta teks. Teks yang ada tergantung pada tema yang Anda pilih. Anda juga dapat menggambar pada foto untuk lebih memberikan hiburan yang menyenangkan. Jika Anda menyukai fitur menggambar pada sebuah aplikasi edit foto, maka di dalam Mr. Chiizu Anda akan mendapatkan berbagai tipe pensil dan juga warna yang bisa Anda pilih.
Setelah Anda merasa foto yang dihasilkan dapat menghibur teman-teman, maka Anda dapat menyimpannya dan membagi foto melalui Mr. Chiizu. Simpan foto yang Anda hasilkan pada iPhone, setelah itu Anda dapat membaginya melalui berbagai media sosial. Selain itu, Anda juga dapat melakukan proses print pada foto yang dihasilkan melalui pengaturan Anda pada iPhone. Hal menarik lainnya adalah, Anda dapat mengubah foto menjadi postcard, serta mendekorasinya untuk dijadikan gambar pada mug.
Mr. Chiizu merupakan aplikasi yang tidak hanya akan memberikan hiburan bagi diri kita sendiri, namun juga untuk orang lain. Dengan berbagai fitur yang benar-benar akan membantu Anda dalam menyenangkan hati, Mr. Chiizu memberikan sesuatu yang berbada dibandingkan dengan aplikasi edit foto lainnya. Tema, frame, dan sticker yang memenuhi aplikasi ini dapat menjadikan foto Anda menjadi tampak lucu, tidak membosankan seperti biasanya. Aplikasi ini dapat diunduh gratis di sini.

Related Posts

Buat Foto Anda Menjadi Lucu Menggunakan Aplikasi Edit Foto iPhone, Mr. Chiizu
4/ 5
Oleh