Saturday 30 March 2013

Ridiculous Fishing-Game Memancing iOS Dengan Cara Yang Menyenangkan

Ridiculous Fishing-Game Memancing iOS Dengan Cara Yang Menyenangkan
Memancing bisa jadi adalah sebuah kegiatan yang membutuhkan kesabaran dan keuletan. Seseorang yang tidak sabaran dijamin tidak akan berhasil atau tidak cocok dalam urusan memancing. Kegiatan ini pun mempunyai kenikmatan sendiri dari saat menunggu umpan ditarik sampai membawa ikan ke permukaan. Walaupun stereotip dari kegiatan ini adalah membosankan dan terlalu banyak menunggu, pandangan Anda terhadap memancing akan berubah seketika saat memainkan game memancing iOS yang akan Paseban review pada kesempatan kali ini. Game ini sangat adiktif dan akan membuat Anda kesulitan untuk menaruh dan meninggalkan iPhone Anda. Tidak perlu berlama-lama lagi, berikut ulasan lengkapnya.

Ridiculous Fisihing adalah nama dari game ini. Game ini digarap oleh developer Vlambeer yang juga menggarap game adiktif semacam Super Crate Box. Karena itu jangan terkejut jika Ridiculous Fishing ini memberikan “mantra” adiktif yang sama kuatnya. Lalu berbicara tentang apakah game ini? Inti dari permainan ini adalah memancing, tetapi tentu saja bukan memancing dengan cara yang standar dan biasa saja, melainkan dengan cara yang unik dan ridiculous. Pernahkah Anda terpikirkan untuk memancing dengan menggunakan hairdryer ataupun gergaji mesin sebagai umpannya? Ada-ada saja memang.
Tokoh utama di game memancing iOS ini bernama Billy. Billy berniat pergi memancing untuk melakukan perubahan pada dirinya terhadap sesuatu yang kelam di masa lalunya. Seperti apa masa lalu yang kelam itu, bisa Anda ketahui saat menamatkan game ini. Singkat cerita, untuk menebus sesuatu di masa lalunya, dia pergi memancing. Billy mempersiapkan hal-hal yang tidak lumrah untuk dijadikan umpan seperti gergaji mesin, sengatan listrik, pisau, dan lain-lain. Billy pun berniat membuat topi dengan menggunakan kulit hewan laut yang dipancingnya.
Ada tiga tahapan yang harus Anda lalui saat memancing di game Ridiculous Fishing ini. Tahapan yang pertama adalah saat Anda melemparkan umpan ke dasar danau. Hal ini bisa dilakukan dengan cara memiringkan perangkat Anda lalu menekan jari Anda pada tempat yang Anda inginkan. Setelah melempar, umpan akan jatuh ke dasar danau dan Anda harus mengontrolnya agar umpan tersebut jatuh sejauh mungkin. Setelah pancingan tidak dapat masuk lebih dalam lagi, maka tahapan kedua akan dimulai, yaitu menarik umpan kembali ke permukaan. Selagi umpan tertarik, Anda harus menangkap ikan sebanyak mungkin sambil menghindari ubur-ubur yang akan merugikan Anda. Setelah sampai permukaan, Billy akan menarik kuat-kuat pancingannya hingga ikan tangkapan Anda melayang di udara. Disinilah tahapan ketiga dimulai. Billy akan mengambil Shotgun miliknya dan langsung menembak ikan-ikan tersebut. Cara menembak ikan tersebut cukup mudah, hanya dengan menekan jari Anda pada ikan yang sedang melayang di udara.
Setiap ikan yang berhasil Anda tembak akan menghasilkan koin untuk Billy. Koin yang dihasilkan berbeda-beda tergantung pada jenis ikan tersebut. Semakin langka dan semakin sulit ikan tersebut untuk ditangkap, maka uang yang Anda dapatkan akan menjadi lebih banyak lagi. Uang yang Anda kumpulkan dapat dibelikan sesuatu yang berharga di game iOS ini. Melalui toko yang bernama Shack Shoppe, Anda dapat membeli berbagai macam kebutuhan seperti senapan baru, umpan, tali pancing, kemampuan, topi, sampai pakaian baru untuk Billy.
Selain tingkat adiktifnya yang luar biasa, game ini juga menghadirkan kelebihan lain. Bagi Anda yang membenci fitur in-app purchase, Anda akan menyukai Ridiculous Fishing. Di game ini tidak terdapat pilihan apapun untuk membeli barang dengan mata uang asli. Yang perlu Anda lakukan murni hanya berlatih dan bersabar. Setiap ikan yang Anda tangkap pun akan masuk ke dalam Fish-O-Pedia. Fish-O-Pedia adalah sebuah tempat di mana Anda bisa melihat fakta-fakta yang unik dan menarik tentang hewan laut yang telah ditangkap. Jadi selain bermain, Anda juga dapat menambah pengetahuan dengan memainkan game Ridiculous Fishing ini.
Sediakan waktu luang yang banyak dan juga charger atau power bank Anda, karena game ini benar-benar menguras waktu selama berjam-jam dan Anda tidak akan keberatan dengan hal itu. Game memancing iOS ini berukuran 48.3 MB dan dapat dimainkan pada OS 5.0 ke atas. Dapatkan Ridiculous Fishing seharga $2.99 di sini.

Related Posts

Ridiculous Fishing-Game Memancing iOS Dengan Cara Yang Menyenangkan
4/ 5
Oleh