Friday 16 May 2014

Wakil Presiden Samsung: Galaxy Note 4 Kemungkinan Gunakan Layar Fleksibel


Pergerakan untuk mempertahankan posisinya sebagai pemimpin di ranah mobile device mulai ditunjukkan. Seperti yang Jerukers sudah dengar sebelumnya, Samsung akan kembali merilis sebuah perangkat terbaru dalam waktu dekat. Banyak pihak yang yakin bahwa pihak developer tengah membangun Galaxy Note 4.

Seperti yang dikutip Cocomeong dari BGR. Kabar ini diperkuat oleh pernyataan Lee Young-hee, sang wakil presiden Samsung di divisi mobile device yang mengungkapkan bahwa Galaxy Note 4 tengah dipersiapkan. Namun Lee juga mengungkapkan soal kemungkinan penggunaan layar fleksibel pada Galaxy Note generasi baru.

Sayangnya Lee masih enggan berbicara lebih lanjut tentang perangkat tersebut. "Masih belum ada desain resmi dari Galaxy Note 4, karena semua rencana masih bisa berubah," ujarnya. Meskipun begitu secara tradisi Samsung memperkenalkan handset terbaru dari jajaran Galaxy Note pada setiap bulan September.

Jika benar terjadi maka pada tahun 2014 ini Galaxy Note 4 kemungkinan akan diresmikan bersamaan dengan produk terbaru Samsung Gear Glass, sebuah kacamata cerdas yang dikabarkan akan meluncur pada acara pameran perdagangan IFA 2014 di Jerman nanti.

Source

Related Posts

Wakil Presiden Samsung: Galaxy Note 4 Kemungkinan Gunakan Layar Fleksibel
4/ 5
Oleh