Friday 16 May 2014

Samsung Ganti OS Galaxy Gear dengan Tizen






Keputusan Samsung untuk menjadikan Tizen sebagai platform utama Smartwatch buatannya tentu membuat pengguna Galaxy Gear bertanya-tanya mengenai kemungkinan perangkat tersebut untuk sanggup menjalankan platform saingan Android tersebut.

Samsung seperti dikutip oleh Tech Radar ternyata dikabarkan tengah mempersiapkan update yang akan membawa Tizen sebagai platform utama bagi Galaxy Gear.


Dengan mengganti sistem operasi smartwatch pertamanya tersebut, Galaxy Gear dipastikan akan membawa beberapa fitur baru seperti sleep mode, exercise mode, standalone music player, kontrol aplikasi baru, kustomisasi UI anyar hingga dukungan voice command untuk kamera.

Belum ada keterangan resmi dari vendor Korea Selatan tersebut mengenai kapan update untuk pengguna Galaxy Gear tersebut akan resmi tersedia. Namun, bagi Anda yang penasaran dengan tampilan Galaxy Gear dengan OS Tizen, seorang anggota forum SamMobile telah memposting sebuah video di YouTube yang memperlihatkan perangkat Samsung Galaxy Gear yang telah di-flash dengan firmware Tizen versi awal.

Source

Related Posts

Samsung Ganti OS Galaxy Gear dengan Tizen
4/ 5
Oleh