Friday 16 May 2014

Tablet Seri Samsung Galaxy Tab S akan Diperkenalkan secara Resmi pada 12 Juni Mendatang


Rumor mengenai keberadaan line tablet baru dari Samsung dengan nama Galaxy Tab S akhir-akhir ini kerap menyeruak ke publik. Dan kini, kabar keberadaan tablet tersebut pun mendapatkan konfirmasi secara langsung dari pihak Samsung. Bahkan tablet seri Galaxy Tab S akan secara resmi diperkenalkan oleh perusahaan asal Korea Selatan ini pada 12 Juni mendatang.

Pihak Samsung pun telah menyebarkan undangan terkait acara peluncuran dari tablet terbaru miliknya itu. Sebagai tambahan, pimpinan Samsung Mobile J.K. Shin pun memperkuat informasi ini dengan adanya rencana peluncuran tablet baru pada 12 Juni. Peluncuran tersebut, menurut Shin, akan dilakukan di kota New York.

Samsung Galaxy Tab S kabarnya bakal hadir dengan layar berukuran 10,5 inci. Layar tablet ini mempunyai resolusi tinggi 2560 x 1600 piksel. Terdapat pula versi tablet Galaxy Tab S lainnya yang memiliki layar lebih kecil. Meski berlayar lebih kecil, tablet-tablet tersebut tetap menggunakan layar AMOLED dengan resolusi WQHD.

Mengenai spesifikasi di dalamnya, tablet-tablet tersebut diperkirakan menggunakan prosesor Exynos 5420 dan dilengkapi sistem operasi Android KitKat 4.4. Tablet tersebut juga bakal menggunakan kamera utama 8MP serta kamera sekunder 2MP.

Source

Related Posts

Tablet Seri Samsung Galaxy Tab S akan Diperkenalkan secara Resmi pada 12 Juni Mendatang
4/ 5
Oleh