Saturday 17 May 2014

Peduli Dengan Dunia Pendidikan, Samsung Luncurkan Galaxy Tab 4 Education


Belakangan ini Samsung santer dikabarkan akan meluncurkan rangkaian Galaxy Tab S yang menggunakan layar AMOLED dalam sebuah acara yang dinamakan Galaxy Premiere event pada tanggal 12 Juni mendatang. Namun di tengah semakin berkembangnya rumor tersebut, diam-diam Samsung sudah merilis produk terbarunya.

Seperti dilansir Cocomeong dari Softpedia, kompatriot LG ini baru saja merilis Galaxy Tab 4 Education, tablet yang ditujukan khusus bagi siswa-siswa sekolah dan lembaga pendidikan. Perangkat ini bahkan diklaim Samsung menjadi tablet perdana yang dirancang khususu untuk mendukung inisiatif komputasi di sekolah dengan dilengkapi Google Play untuk pendidikan.

Tablet ini sendiri hadir dengan layar WVGA 10,1 inci yang menawarkan resolusi 1.280 x 800 menggunakan Corning Gorilla Glass. Selain itu untuk konektivitas jaringan hadir dengan Wi - Fi 802.11 a konektivitas /b/g/n, memori internal 16GB dengan slot kartu microSD, menjalankan OS Android 4.4 KitKat, serta mempunyai baterai yang bisa bertahan hingga 10 jam penggunaan.

Galaxy Tab 4 Education ini sendiri dijual dengan harga banderol US$ 369,99 atau sekitar Rp 4,21 juta. Namun apakah tablet Samsung ini juga bakal dirilis di Indonesia? Kita tunggu saja.

Source

SPONSOR

Related Posts

Peduli Dengan Dunia Pendidikan, Samsung Luncurkan Galaxy Tab 4 Education
4/ 5
Oleh