Friday 9 May 2014

Pasca BlackBerry Jakarta, Isu Kehadiran Q30 Kembali Muncul


BlackBerry Z3 patut diakui telah berhasil menarik perhatian dari para pengguna smartphone di seluruh dunia. Dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau, ponsel yang juga memiliki julukan “Jakarta” tersebut dikabarkan cukup mendapatkan respon positif dan laku keras. Menyusul kesuksesan tersebut, BlackBerry kini dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah smartphone terbarunya.

Kehadiran Q30 sudah hampir bisa dipastikan menjadi kenyataan. Sebelumnya, isu seputar kehadiran ponsel penerus Q10 itu terangkat ke permukaan saat beredarnya gambar casing dari ponsel ini. Kini seperti dilansir Cocomeong dari CrackBerry, beredar bocoran informasi terbaru dari BlackBerry yang kabarnya juga akan mengusung nama Windemere.

Dalam bocoran informasi tersebut BlackBerry Windermere alias Q30 ini sendiri akan hadir dengan layar LCD 4,5 inci dengan resolusi 1.440 x 1.440 yang ditunjang dengan kepadatan 453ppi, serta hadir dengan keyboard QWERTY yang unik sehingga para pengguna bisa menggunakan kombinasi sentuhan dan gerakan agar dapat mengetik secara cepat dan akurat.

Ponsel baru ini hadir dengan baterai 3.450mAh, kamera belakang 13MP yang akan menampilkan OIS, BlackBerry ini lebih tipis dari BB Z30 dengan ketebalan 9,4mm. Sayangnya ini masih hanya sebuah rumor karena pihak BlackBerry belum mengkonfirmasikan kebenaran dari kabar di atas.

Source

Related Posts

Pasca BlackBerry Jakarta, Isu Kehadiran Q30 Kembali Muncul
4/ 5
Oleh