Friday 9 May 2014

HTC One M8 Edisi Captain America Segera Meluncur ke Pasaran


HTC tampaknya benar-benar membuktikan ucapannya. Beberapa waktu silam, perusahaan asal Taiwan ini bertekad untuk benar-benar memanfaatkan tim pemasarannya demi menyusul kedigdayaan para rivalnya, terutama Samsung. Setelah merekrut Robert Downey Jr. dan Gary Oldman, kini HTC secara resmi telah merilis One M8 dengan varian khusus S.H.I.E.L.D, lembaga rahasia dari komik Marvel.

Seperti yang dikutip Cocomeong dari GSMArena, kerjasama antara HTC dan Marvel tersebut akan menghasilkan sebuah ponsel One M8 dengan logo S.H.I.E.L.D terukir di bagian belakang bodi. Selain itu, smartphone edisi terbatas ini hanya memiliki pilihan warna Gunmetal Grey.

HTC One M8 edisi terbatas ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa pre-loaded wallpaper dari tokoh superhero Captain America. Sebagai bagian dari promosi smartphone ini HTC USA dan HTC Kanada menggelar sebuah kompetisi yang memperebutkan 10  HTC One M8 Limited Edition di Amerika dan 4 unit di Kanada.

Meskipun HTC mengadakan sebuah kompetisi tersendiri, tetapi One M8 edisi Captain America ini kemungkinan akan tetap dijual ke publik. Sayangnya tidak ada konfirmasi dari HTC dan Marvel terkait harga dan ketersediaan dari smartphone limited edition ini.

Source

Related Posts

HTC One M8 Edisi Captain America Segera Meluncur ke Pasaran
4/ 5
Oleh