Friday 16 May 2014

Noom Weight Loss Coach


Anda berniat menurunkan berat badan? Jika ya, berarti Anda harus mengikuti program diet. Tapi, apa dan bagaimana diet yang pas untuk dijalani? Nah, kalau masih bingung, unduh saja aplikasi Noom Weight Loss Coach dari Google Play. Aplikasi gratis ini boleh disebut sebagai pelatih pribadi Anda, karena selain bisa mengajarkan diet yang benar, si “pelatih” juga bisa menunjukkan olahraga apa dan makanan sehat seperti apa yang mesti dikonsumsi untuk menunjang diet tadi.

Tidak cuma itu, dalam diet Anda mesti mengontrol semua yang dimakan bukan? Nah, menariknya, Noom Weight Loss Coach ini menyediakan fasilitas untuk merekam dan mengontrol semua program diet Anda, termasuk saat makan atau  berolahraga. Ketika berolahraga pun aplikasi ini bisa dimanfaatkan karena memiliki feature pedometer, yakni penghitung langkah otomatis yang bisa memperkirakan berapa kalori yang Anda buang.

Selain itu, basis data makanan yang dimiliki Noom Weight Loss Coach ini juga bisa Anda pakai sebagai rujukan saat menjalankan program diet. Ada ratusan bahan makanan lengkap beserta informasinya di aplikasi ini.

Source

Related Posts

Noom Weight Loss Coach
4/ 5
Oleh