Friday 16 May 2014

Handphone Windows Phone ZTE Nubia W5 Kabarnya Hadir dengan Kamera Utama 13MP dan Prosesor Snapdragon 801


Produsen smartphone asal Cina, ZTE dikabarkan tengah menyiapkan versi Windows Phone dari handphone seri Nubia miliknya. Tampilan dari smartphone Windows Phone tersebut pun baru saja muncul di internet dan kemungkinan bakal diluncurkan dengan nama ZTE Nubia W5.

Handphone ini bakal hadir dengan spesifikasi yang tinggi. Di dalamnya terdapat prosesor Snapdragon 801. Jika benar, maka smartphone Nubia W5 ini pun akan menjadi handphone pintar berbasis Windows Phone pertama yang menggunakan prosesor Snapdragon 801. Tak hanya mengandalkan prosesor cepat, handphone ini juga ditunjang oleh RAM sebesar 3GB. Terdapat pula memori internal berkapasitas paling tidak 64GB pada handphone ini.

Untuk keperluan fotografi, smartphone ini mempunyai kamera utama 13MP di bagian belakang. Kamera ini mempunyai fitur pendukung berupa Optical Image Stabilization. Fitur lainnya, smartphone ini mempunyai baterai berkapasitas 4500 mAh. Belum ada informasi lain terkait spesifikasi lengkap dari handphone ini.

Sayangnya, tidak ada konfirmasi secara langsung dari pihak ZTE ataupun Microsoft terkait kedatangan handphone ini. Kita tunggu saja kabar kelanjutannya dalam beberapa waktu mendatang.

Source

Related Posts

Handphone Windows Phone ZTE Nubia W5 Kabarnya Hadir dengan Kamera Utama 13MP dan Prosesor Snapdragon 801
4/ 5
Oleh