Wednesday 14 May 2014

LG Tampilkan Trio Tablet Terbaru Berukuran 7, 8, dan 10,1 Inci


Ekspansi dan regenerasi varian produk yang dilakukan LG semakin menarik saja belakangan ini. Setelah mantap dengan teknologi smartwatch, kini keluarga besar LG kedatangan wujud trio tablet G Pad terbaru.
Tablet G Pad baru LG akan memiliki tiga ukuran layar berbeda, yakni 7, 8, dan paling besar 10,1 dengan ciri dan karakter masing-masing. Rencananya LG akan memperlihatkan trio terbarunya itu dalam ajang MedPI 2014 Expo yang digelar di Monaco, 13 Mei 2014. Yang jadi pertanyaan, apakah perlu ada tiga tablet sekaligus? Well, LG sudah memiliki jawabannya.

Menurut Dr. Jong-seok Park, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company, dikutip dari Mashable, “Berbeda dengan smartphone, ukuran tablet tidaklah pas bagi setiap orang. Sehingga kami mendesain seri G Pad untuk pengguna yang beragam, sebagian untuk mereka yang mencari portabilitas sementara yang lain untuk pengalaman multimedia.”

Sayang belum banyak detail yang bisa diungkap dari ketiga tablet tersebut. Hanya saja LG telah menyiapkan karakterisitik berbeda di tiap tabletnya. G Pad 7.0 untuk “one-handed operation”, G Pad 8.0 untuk multimedia dan multitasking, sedangkan G Pad 10.1 hadir dengan kemampuan baterai tahan lama.

Fitur Knock Code yang telah ada dalam smartphone LG, juga akan dimuat dalam trio tablet ini, dimana pengguna dapat membuka kunci perangkat dengan pola tertentu di manapun di layar tablet. Selain itu, ketiga tablet ini pastinya akan menggunakan sistem Android. Mengenai ketersediaan tablet ini akan diumumkan dalam waktu dekat oleh LG.

Source

Related Posts

LG Tampilkan Trio Tablet Terbaru Berukuran 7, 8, dan 10,1 Inci
4/ 5
Oleh