Friday 9 May 2014

Lempar Find 7 ke Pasaran, Oppo Gelar Sesi Pre-Order di China


Oppo telah resmi mengumumkan kehadiran Find 7 di tengah-tengah konsumen mobile device. Namun dalam pengumuman tersebut, pihak perusahaan asal China ini tidak memberikan sedikit pun informasi soal harga dan ketersediaan smartphone premium tersebut. Namun misteri tersebut akhirnya terungkap juga.

Berdasarkan informasi yang Cocomeong kutip dari GSMArena, Oppo diberitakan baru saja menggelar sesi pre-order Find 7, khusus untuk para konsumen di negeri China. Disebutkan pula bahwa para peminat Find 7 wajib menebusnya dengan harga 3.498 yuan atau sekitar Rp 6,53 juta.

Sayangnya pihak Oppo masih enggan memberikan konfirmasi soal ketersediaan Find 7 di pasar global, meski beberapa pihak menduga bahwa Find 7 akan mulai dijual ke seluruh dunia dalam beberapa hari mendatang.

Spesifkasi dari smartphone premium ini sendiri hadir dengan layar QHD 5,5 inchi dengan resolusi (2.560 x 1.440) dengan kepadatan 536ppi. Sedangkan untuk jeroannya akan hadir dengan prosesor quad-core 2.5GHz Snapdragon 801, RAM 3GB, dan Adreno 330, serta kamera utama 13MP dengan LED Flash, kamera depan 5MP, dan memori internal 32GB yang ditunjang dengan slot kartu microSD hingga 128GB.

Source

Related Posts

Lempar Find 7 ke Pasaran, Oppo Gelar Sesi Pre-Order di China
4/ 5
Oleh