Friday 9 May 2014

Xiaomi Bakal Bikin Ajang Khusus untuk Luncurkan Smartphone Mi3S Terbaru

Xiaomi masih enggan berhenti memproduksi ponsel-ponsel premium dengan harga yang terjangkau. Setelah sukses melansir Mi3, kini produsen asal China ini berencana untuk memperkenalkan Mi3S, ponsel terbaru sekaligus penerus Mi3. Kabarnya, Xiaomi akan menggelar ajang khusus di Beijing National Convention Center.

Bila isu barusan terbukti benar, maka Xiaomi benar-benar memperlihatkan langkah yang besar untuk bisa menjadi kuda hitam di tengah padatnya persaingan smartphone premium. Pasalnya Mi3S bakal memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Selain itu, ponsel ini juga telah dilengkapi sistem jaringan 4G LTE.

Memang belum ada konfirmasi resmi dari pihak Xiaomi terkait smartphone terbarunya, tetapi beberapa sumber sudah membocorkan spesifikasi dari smartphone ini. Prosesor quad-core 2.5GHz Snapdragon 801 menjadi otak dari ponsel ini, didampingi oleh kamera utama 13MP. Xiaomi juga akan menanamkan Android 4.4.2 KitKat di Mi3S.

Menurut kabar yang Cocomeong kutip dari Cnet, masih belum jelas apakah Mi3S bakal memiliki slot kartu microSD. Namun satu hal yang hampir pasti, ponsel ini akan mengalami perubahan desain yang cukup besar.

Nama Mi3S pun hingga saat ini bukanlah nama resmi dari smartphone generasi terbaru Xiaomi, sehingga kemungkinan besar pihak perusahaan akan mencantumkan nama baru yang lebih catchy.

Source

Related Posts

Xiaomi Bakal Bikin Ajang Khusus untuk Luncurkan Smartphone Mi3S Terbaru
4/ 5
Oleh