Friday 23 May 2014

Ini Dia Aplikasi Lokal yang Keren untuk BlackBerry Jakarta


BlackBerry baru saja meluncurkan BlackBerry Z3 Jakarta Edition alias BlackBerry Jakarta. Untuk menguatkan nuansa kelokalan dari handset ini, berikut ini ada aplikasi-aplikasi lokal buatan Indonesia yang relevan dengan kebutuhan orang Indonesia.

AbraRestro
Aplikasi ini memungkinkan kamu mendapatkan daftar restoran terbaik di tempat kamu berada. Selain itu, kamu juga bisa mendokumentasikan petualangan kuliner kamu dengan teman-teman penggila kuliner lainnya. Bagi yang suka wisata kuliner, wajib banget download aplikasi ini.

HalalMUI
Dibuat oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI), aplikasi ini memberikan informasi kepada kamu untuk mengetahui apakah produk makanan yang kamu beli sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI atau tidak. Selain itu, perusahaan yang ingin mendapatkan sertifikat halal juga bisa langsung mendaftarkan produknya melalui aplikasi ini.

LewatMana
Bagi mereka pengendara di ibukota, wajib hukumnya untuk mengunduh aplikasi ini. Kamu bisa mendapatkan situasi terakhir dan real-time dari kondisi jalanan di Jakarta melalui kamera live-streaming.

Kereta Api Indonesia
Suka bepergian dengan kereta api? Kamu bisa mendapatkan tiket dengan cara memesannya secara online. Jadi, kamu sudah tidak perlu antri lagi di loket stasiun tujuan keberangkatan kamu.

Selain aplikasi-aplikasi di atas,  beberapa aplikasi lokal yang menjadi favorit pengguna perangkat BlackBerry di antaranya Garuda Indonesia, BlueBird Taxi, BCA Mobile, Mandiri Mobile, PixMic, 21 Cineplex, dan sebagainya. Yuk, searching di BlackBerry App World.

Related Posts

Ini Dia Aplikasi Lokal yang Keren untuk BlackBerry Jakarta
4/ 5
Oleh