Friday 23 May 2014

Dipastikan Hadir, Spesifikasi Galaxy Note 4 Bocor ke Internet


Samsung menyadari bahwa mereka akan mendapatkan sebuah tantangan berat, menyusul rencana LG dan Apple yang masing-masing akan merilis smartphone G3 dan juga iPhone 6. Belum lagi HTC yang akan merilis dua ponsel baru, yaitu One (M8) Ace dan juga One (M8) Prime. Karena itu, perusahaan Korea Selatan tersebut kini diberitakan tengah bersiap merilis Galaxy Note 4 terbarunya.

Kehadiran Galaxy Note 4 terbaru sudah bisa dipastikan, menyusul konfirmasi resmi dari salah satu petinggi Samsung. Namun isu kehadiran Galaxy Note generasi terbaru ini semakin nyata, seiring dengan beredarnya bocoran spesifikasi terbaru.

Seperti Cocomeong kutip dari GSMArena, Selasa (20/5/2014), salah satu sumber mengatakan bahwa Galaxy Note 4 akan mengusung layar berukuran 5,7 inci  dengan resolusi 1.440 x 2.560. Namun isu ini bisa saja mentah kembali, mengingat sebuah “tradisi” yang dijalankan oleh Samsung belakangan ini.

Jika ditilik lebih lanjut, setiap produk Galaxy Note mengalami pertumbuhan layar sebesar 0,2 inci. Galaxy Note generasi pertama hadir dengan layar 5,3 inci, diikuti Note 2 hadir dengan 5,5 inci, dan terakhir Note 3 yang hadir dengan touch screen 5,7 inci. Atas dasar kebiasaan tersebut, kemungkinan besar Galaxy Note 4 akan hadir dengan layar 5,9 inci.

Galaxy Note 4 juga dikabarkan akan memiliki kelebihan seperti Galaxy S5 yang tahan air. Selain itu, smartphone ini kemungkinan bakal disokong oleh chipset Exynos Hexa atau chipset Snapdragon 801. Ponsel ini juga mendapatkan dukungan kamera utama berukuran 20.1MP.

Related Posts

Dipastikan Hadir, Spesifikasi Galaxy Note 4 Bocor ke Internet
4/ 5
Oleh