Friday 23 May 2014

Samsung Galaxy S5 Prime Bakal Mendukung Kecepatan Download Hingga 225Mbps


Merujuk pada namanya saja, Galaxy S5 Prime hampir dipastikan akan memiliki berbagai kelebihan yang akan membuatnya lebih baik dibandingkan Galaxy S5 versi asli. Asumsi ini kembali terbukti seiring dengan munculnya sebuah bocoran terbaru terkait fitur dan teknologi di smartphone ini.

Baru-baru ini berdasarkan informasi yang Cocomeong lansir dari PhoneArena, Galaxy S5 Prime ini akan mampu memberikan kecepatan download hingga 225Mbps! Ukuran kecepatan ini sendiri berarti tiga kali kecepatan download LTE yang memiliki kecepatan maksimum hanya mencapai 75Mbps.

Tingginya kecepatan mengunduh ini turut didukung oleh kehadiran chipset Qualcomm MDM9635. Tetapi tentu saja kecepatan mengunduh tersebut hanya bisa terjadi di beberapa negara yang memiliki akses internet super-cepat. Menurut kabar yang sama, kecepatan 225Mbps ini bisa terjadi berkat dukungan operator Korea Selatan SK Telecom.

Galaxy S5 Prime sendiri dikabarkan akan memiliki spesifikasi layar 5,2 inchi yang menawarkan resolusi 1.440 x 2.560, prosesor quad-core Snapdargon 805, RAM 3GB, memori internal 32GB, kamera belakang 16MP dan kamera depan 2MP. Smartphone ini sengaja dirilis untuk menyaingi LG G3 dan juga Apple iPhone 6.

Related Posts

Samsung Galaxy S5 Prime Bakal Mendukung Kecepatan Download Hingga 225Mbps
4/ 5
Oleh