Monday 19 May 2014

Android Bikin iOS seperti Teknologi Tahun 90-an


Screenshot tunggal berikut ini menunjukkan mengapa posisi iOS adalah beberapa tahun di belakang Android dalam soal kegunaan.Jika droiders hanya menggunakan iPhone - atau bahkan jika hanya menggunakan ponsel Android – mungkin tidak terpikir adanya jurang cukup dalam antara keduanya, karena hampir sama.Tetapi jika diperbandingkan lebih teliti, antara iOS dan ponsel Android akan terlihat perbedaan.
Ponsel baru Android membuat iPhone droiders yang lama serasa seperti berasal dari tahun 1990-an.
Lihatlah gambar di atas. Apa yang Anda lihat? Apa yang Anda lihat adalah informasi dan kontrol. Itu adalah layar home Galaxy S4.

Apa yang Anda lihat adalah kombinasi dari widget dan ikon. IPhone tidak memiliki widget. IPhone menyajikan hanya halaman demi halaman ikon. Lebih buruk lagi, Anda tidak dapat skala ikon, jadi jika Anda kebetulan berada di atas 40, Anda dipaksa untuk menyipitkan mata di layar rumah Anda untuk mendapatkan apa pun. Ini bahkan lebih buruk untuk folder tersebut, dengan ikon yang sangat amat kecil - dan Anda bahkan tidak dapat mengatur ikon folder .

Ketika datang ke fleksibilitas layar awal, iPhone bahkan lebih fleksibel dibandingkan dengan handheld Palm pada 1990-an. Sebagai perbandingan, iPhone positif regresif .

Di Android, di baris atas , ada sebuah tombol yang memicu pencarian suara Google. Sangat berguna. Kemudian saya memiliki jam kecil yang menunjukkan waktu dan tanggal. Aku bisa melakukan ini sekilas saja. Saya tidak harus geser ke atas, atau klik ikon. Itu widget jam dasar dan ada sekitar 47.000 jenis ini tersedia untuk Android.

Selanjutnya adalah widget yang membuka serangkaian pilihan kontak untuk menghubungi orang yang Anda cintai. Anda bisa menggunakan widget ini siang hari karena dengan satu tap, Anda dapat mengirim teks, meneleponnya, Skype , dan banyak lagi.  iPhone juga memiliki aplikasi yang sama dirancang untuk fokus pada satu kontak, tapi apa selanjutnya berjalan di luar kemampuan iPhone untuk bisa melakukannya.

Android juga bisa ditumpangi aplikasi Hue Pro, sehingga Anda bisa mengontrol lampu di rumah Anda.
Lalu , ada ON / - / + widget. Hanya satu tap memungkinkan Anda mengubah semua lampu saya on atau off, atau meredupkan lampu-lampu , atau membuatnya lebih cerah. Saya tidak perlu meluncurkan sebuah aplikasi. Aku hanya tekan widget.

Di ujung baris Life360, terlihat aplikasi yang membuat kita dapat melacak dan menemukan semua orang. Saya memiliki account berbayar dan program in  juga tersedia pada iPhone

Baris berikutnya memberi terdapat granular kontrol atas lampu,  dan ini adalah benar-benar melihat perbedaan antara Android dan iPhone . Jika Anda punya ponsel Android, Anda hanya bisa sentuh layar untuk menyalakan lampu meja Anda . Jika iPhone harus memulai sebuah aplikasi, tunggu layar loading, dan kemudian menemukan ikon untuk memanggil pengaturan.

Perbedaa lain,  Anda dapat melihat dua widget status dan dua ikon. Sepintas, Anda dapat menggunakan Overlook Whiz untuk melihat status dari dua server Web  ( server situs pribadi, dan arsip untuk artikel). Anda bisa mengatur Overlook untuk memeriksa situs setiap lima belas menit, dan jika ada masalah apapun, pesan status berubah baik isi dan warna .

Sekali lagi, pada iPhone, tidak ada cara untuk membuat atau menggunakan widget seperti Overlook. Antara dua widget Status adalah ikon untuk Fing (dibuat oleh orang yang sama yang membuat widget statusnya Web ). Fing (juga tersedia pada iPhone, tidak seperti widget Overlook ), adalah alat yang sangat berguna untuk pemindaian jaringan. Ini menjadi kunci alat go- to.

Dan akhirnya, aplikasi Smart Tools adalah sebuah aplikasi yang sangat berguna yang mengubah ponsel menjadi alat ukur dengan fitur lengkap. Hanya untuk kelengkapan, ada bar app. Di atasnya, adalah Telepon , Voice , Hangouts , dan Mail.

Dan, tentu saja, layar awal bukanlah satu-satunya yang dapat memiliki widget. Jika Anda menggesek ke kiri, saya mendapatkan kalender seluruh bulan saya, ditampilkan indah sebagai widget. Jika Anda menggesek ke kanan dari layar home, Anda mendapatkan tampilan terpanas to-do item pada daftar, semua tanpa harus memulai aplikasi. Ini bukan hanya widget dan itu bukan hanya apps.

Source

Related Posts

Android Bikin iOS seperti Teknologi Tahun 90-an
4/ 5
Oleh