Monday 26 May 2014

Xiaomi Rilis Tablet Mi Pad Berbasis Tegra K1


Xiaomi memperkenalkan tablet perdananya, Mi Pad,  Mi Pad meniru desain, bahan material dan antarmuka iPad Mini.Ukurannya juga sama dengan iPad Mini, yakni 7,9inci, resolusi 2.048x1.536, namun pilih anwarnanya sama dengan iPhone 5C.

Xiaomi secara terbuka mengakui bahwa mereka menggunakan material yang sama dengan iPhone 5C, demikian juga dengan antarmuka MIUI  yang terinspirasi dari tampilani OS 7.

Namun, Xiaomi patut membanggakan diri karena Mi Pad adalah tablet pertama yang menggunakan prosesor Tegra K1.Prosesorter sebut diperkenalkan Nvidia saata cara CES pada Januari lalu, tetapi belum banyak diadopsi pabrik andalan produk mereka.

Tegra K1 sendiri merupakan wujud perubahan drastis arah prosesor mobile milik NVIDIA.Bukannya menambah jumlah inti peroses anda meningkatkan kecepatan clock,Tegra K1 yang baru saja diluncurkan melalui konferensi pers NVIDIA di CES 2014, fokus pada sub-komponen grafis yang diperbarui secara radikalsehingga mampu disandingkan dengan GPU desktop.

Jadi layak ditunggu perpaduan antara tablet besutan cina yang terkenal dengan kehandalan OSnya dengan Prosesor terbaru besutan NVIDIA yang canggih ini.

Adapun diperkirakan Xiaomi membanderol Mi Pad mulai US$240 (Rp 2.765.520) untukversi 16GB dan US$275 (Rp 3.168.825) untukversi 64GB.

Source

Related Posts

Xiaomi Rilis Tablet Mi Pad Berbasis Tegra K1
4/ 5
Oleh