Monday 26 May 2014

Kurang Percaya Diri, Asus Kewalahan Layani Antusiasme Permintaan Konsumen


ASUS kehabisan stok ponsel seri Zenfone di Indonesia.Padahal, mereka baru meluncurkanny apada 15 April lalu di Jakarta.Melalui pernyataan resmi yang kami terima, ASUS mengatakan permintaan konsumen sangat tinggi, meski tak menyebutkan jumlah persisnya.Mereka mengaku belum bisa memenuhi permintaan sebanyak 80.000 unit.

Hal ini sebenarnya aneh karena ASUS seperti tak siap berjualan atau tak percaya diri produk mereka akan laris, sehingga hanya menyiapkan sedikit stok. Juliana Cen, Manager of  Product Management and Marketing, ASUS Indonesia mengatakan, pihaknya merasa gembira dan mengucapkan terimakasih atas antusiasme dari pembeli ASUS ZenFone di Tanah Air.

Dia berjanji akan memenuhi pesanan konsumen pada akhir Mei nanti.

Untuk Anda yang belum tahu, ASUS menghadirkan tiga ponsel Android terbaru, ZenFone 4, ZenFone 5 dan ZenFone 6 di Jakarta. Seluruh seri ASUS ZenFone tersebut telah ditunjang oleh prosesor Intel Atom.
ASUS ZenFone 4 di tunjang dengan layar berukuran 4 inci WVGA dengan resolusi 800 x 480.Ponsel tersebut memiliki RAM 1 GB dan prosesor Intel Atom  Z2520 dengan kecepatan 1,2 GHz. ZenFone 4 menggunakan penyimpanan internal sebesar 8 GB ditambah 5 GB dari layanan ASUS Web Storage. ASUS ZenFone 4 juga dilengkapi kamera utama 5 MP Auto focus dan kamera belakang 0,3 MP.

Hadir dengan beragam warna pilihan penutup bagian belakang, seperti Blue, Yellow, Red, White dan Black, ZenFone 4 telah menjalankan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean yang bisa ditingkatkan ke KitKat. Tertarik untuk membeli perangkat ini? ASUS menawarkan ZenFone 4 dengan harga Rp1.099.000.
Adapun ASUS ZenFone 5 di banderol dengan harga Rp2.099.000. Ponsel ini dibekali dengan prosesor Intel Atom Z2560 berkecepatan 1,6 GHz. Berbeda dengan seri sebelumnya, ZenFone 5 memiliki ukuran layar 5 inci IPS HD 1.280 x 720 plus sudut pandang hingga 178 derajat.

Adapun ZenFone 6 telah dibekali dengan prosesor Intel  Atom Z2580 dengan kecepatan 2,0 GHz. Keunggulan lainnya, ponsel yang memiliki layar 6 inci IPS HD beresolusi 1.280 x 720 ini dilengkapi RAM sebesar 2 GB. Anda bisa membeli ZenFone 6 seharga Rp3.099.000.

Spesifikasi tinggi dan harga murah ini tampaknya menjadi primadona, sehingga ZenFone diburu banyak orang.

Di Forum dan BlackBerry Channel CHIP, banyak pengguna mengeluh kesulitan ketika hendak membeli ponsel tersebut.

Source

Related Posts

Kurang Percaya Diri, Asus Kewalahan Layani Antusiasme Permintaan Konsumen
4/ 5
Oleh