Monday 26 May 2014

Smartwatch Kairos Mendukung Platform Android, iOS, dan Windows Phone Secara Sekaligus


Beberapa hari lalu, sebuah smartwatch dengan desain berbeda diperkenalkan oleh Kairos. Alih-alih menggunakan penunjuk waktu digital, jam tangan pintar ini hadir dengan penunjuk waktu mekanik. Sebagai tambahan, smartwatch ini hadir dengan layar OLED transparan yang digunakan untuk menampilkan notifikasi, alarm, kontrol media dan lain-lain. 

Pada awalnya, Kairos mengungkapkan kalau smartwatch miliknya itu hanya bisa digunakan secara berpasangan dengan smartphone Android dan iOS. Namun seperti dikutip dari Phonearena, pihak Kairos pun akhirnya memutuskan untuk menambahkan dukungan Windows Phone pada produk smartwatch unik miliknya ini.

Keputusan tersebut diambil oleh Kairos setelah sebelumnya menerima banyak permintaan dari para pengguna smartphone Windows Phone. Dan akhirnya, mereka pun menyetujui permintaan itu dan menambahkan dukungan Windws Phone 8.1 pada produknya. Sayangnya, para pengguna smartphone Android, iOS ataupun Windows Phone belum bisa memperoleh jam tangan pintar ini, karena pihak Kairos belum berencana untuk mulai menjualnya sebelum Deseber mendatang. 

Dalam gambar render yang muncul beberapa waktu lalu, jam tangan pintar Kairos ini hadir dengan perpaduan antara desain tradisional serta baterai yang mampu bertahan lama. Baterai yang berkapasitas 180 mAh pada smartwatch ini diklaim mampu bertahan hingga 5 sampai 7 hari pemakaian.

Source

Related Posts

Smartwatch Kairos Mendukung Platform Android, iOS, dan Windows Phone Secara Sekaligus
4/ 5
Oleh