Monday 26 May 2014

Smartphone Nokia X2 Penerus Android X Kabarnya Hadir dengan Fitur Dual Boot Android-Windows Phone




Rumor keberadaan smartphone Nokia X2 yang merupakan penerus dari Nokia X muncul sejak beberapa hari lalu. Saat itu, smartphone bernama Nokia X2 sempat diketahui dalam sebuah tes benchmark. Dan kini, menurut editor senior dari MyNokiaBlog, Michael Faro-Tusino, smartphone tersebut bakal tak hanya menggunakan OS Android, tapi juga hadir dengan Windows Phone di dalamnya.

Keberadaan dua sistem operasi tersebut pun membuat handphone ini bakal memiliki sistem dual boot. Tak hanya itu, smartphone Android Nokia dari Microsoft itu pun juga dikabarkan akan mempunyai aplikasi Google Play di dalamnya. Hal ini berbeda dengan pendahulunya yang tak dilengkapi dengan Google Play.

Namun belum ada kejelasan mengenai informasi yang satu ini. Bisa saja keberadaan fitur dual boot pada smartphone Nokia X2 ini hanyalah hoax. Terlebih Faro-Tusina menggunakan sumber dari Secret yang belum terbukti betul kredibilitasnya dalam mengeluarkan informasi akurat.

Fitur dual boot pada sebuah smartphone pun tentunya menjadi salah satu keuntungan bagi Microsoft yang merupakan pemilik dari OS Windows Phone. Dengan begitu, mereka bisa sekaligus mempopulerkan OS Windows Phone pada para pengguna smartphone Android.

Source

Related Posts

Smartphone Nokia X2 Penerus Android X Kabarnya Hadir dengan Fitur Dual Boot Android-Windows Phone
4/ 5
Oleh