Monday 26 May 2014

Smart Document Scanner


Teknologi terus berkembang.Itulah kalimat yang sering kita dengar untuk menggambarkan bagaimana teknologi itu.Entah Anda bosan atau tidak dengan kalimat tersebut, nyatanya memang teknologi itu terus berkembang.Tetapi tidak hanya berkembang, teknologi mengubah cara tradisional menjadi sesuatu yang lebih modern. Kertas adalah salah satu contohnya.

Kita akan menggunakan benda yang satu ini pada berbagai macamsituasi. Anda akan memanfaatkan kertas untuk kegiatan menulis atau mengetik.

Dalam suatu kesempatan, hasil kegiatan Anda pada kertas mungkin dibutuhkan dalam bentuk digital, padahal Anda hanya membuatnya pada selembar kertas.Dengan begini, Anda aka nmembutuhkan bantuan printer atau scanner untuk mengubah hasil pada kertas kedalam bentuk digital. Ini adalah salah satu contoh dari teknologi yang mengubah sesuatu yang tradisional menjadi lebih modern.

Dilihat dari hal tersebut, teknologi akan memudahkan kegiatan kita bukan? Namun, dari teknologi yang memudahkan seperti scanner, kita akan dibuat lebih mudahlagi. Inilah mengapa teknologi dikatakan terus berkembang.

Kini, melalui smartphone, kita bisa menjadikan android sebagai scanner portable dengan memanfaatkan aplikasi untuk scanner yang dapat menggantikan kerja printer atau dalam menyalin data kebentuk digital.
Bagi Anda pengguna Android, berterimakasihlah pada aplikasi bernama Smart Document Scanner. Aplikasi untuk scanner ini memiliki fungsi yang unik dan sangat membantu penggunanya.Anda dapat menggunakan aplikasi yang satu ini untuk men-scan dokumen, mengubah gambar ke PDF, OCR, membuat PDF, dan lain sebagainya.

Dan tentu saja, setelah Anda mendapatkan file-file tersebut, Anda dapat memproteksinya langsung dengan menggunakan password.Lebih lagi, aplikasi scanner ini akan dapat membawaAnda untuk menghubungkan semua dokumen yang Anda miliki keakun Google Drive Andase bagai bahan backup jika sewaktu-waktu terjadihal yang tidakdiinginkan pada file Anda. Aplikasi ini memiliki sistem canggih yang berguna dan membantu pekerjaan para penggunanya.

Fitur lain yang terdapat di Smart Document Scanner adalah mode scanning yang akan memudahkan Anda dalam men-scan banyak dokumen agar tidak banyak menguras waktu Anda. Tidak hanya itu saja, aplikasi untuk scanner ini juga memiliki kamera built-in yang khusus didesain untuk scanning dokumen.
Setelah Anda men-scan dokumen yang Anda inginkan, Anda akan mendapatkan bermacam-macam opsi untuk menyematkan berbagai efek kedalam file Anda dengan memanfaatkan bantuan dari aplikasi photo editing. Fitur menarik lain adalah kemampuan untuk membuat folder dan menyimpan dokumen secara terpisah-pisah, jadi Anda dapat mengelolanya sesuka hati.

Hal yang perlu diingata dalah, versi gratis dari aplikasi ini akan membatasi Anda hingga 10 scan per bulandan PDF yang Anda buat akan memiliki watermark. Untuk menghindari batasan-batasan tersebut, And aperlu mengeluarkan biaya sebesar $ 4,99 per tahun untuk mendapatkan full version dari aplikasi ini. Namun tetap saja, versi gratisnya akan memberikan kualitas yang sebenarnya dari sebuah aplikasi untuk scanner.

Melalui tampilannya yang rapi dan menarik, dan yang lebih penting lagi mudah untuk digunakan, Smart Document Scanner dengancara-cara uniknya akan memberikan jalan yang mudah bagi para penggunanya. Aplikasi scanner ini akan menghemat waktu Anda dalam men-scan suatu dokumen dalam bentuk yang lebih portable.

Jadi, jangan bosan-bosan mendengar kalimat teknologi terus berkembang. Smart Document Scanner adalah buktinya tateknologi itu terus berkembang, dan perkembangan tersebut akan lebih memudahkan pekerjaankita.

Smart Document Scanner Bisa di download di Play Store

Related Posts

Smart Document Scanner
4/ 5
Oleh