Monday 26 May 2014

Bocor, Huawei Produksi Smartphone Baru






Huawei Ascend D3 terungkap mengusung Octa Core CPU dan Android KitKat.  Di pasar China, Huawei juga meluncurkan dua ponsel: Honor 3X Pro dan Honor 3C 4G. Di pasar India, rilis pula Honor 3C dengan harga 14.000 rupees.


Sebelumnya dikabarkan, Huawei bakal merilis produk barunya tahun ini, namun tersendat dan belum jelas kepastiannya. Tetapi sekarang, beberapa rincian penting produk baru Huawei muncul secara online.

Salah satu yang ditunjukkan dalam online di An Tu Tu adalah Display, Camera, Desain dan sejumlah keistimewaan perangkat lainnya. Perangkat yang muncul tersebut bernama Huawei H300. Jangan bingung disini, karena yang sedang kita bicarakan adalah D3 Acend, yang memiliki prosesor octa-core Cortex A7 COU, dan prosesor quad-core Cortex A15. Selain itu, dibekali chipset 1,8 GHz. Chip dikabarkan disupport Mali T628 GPU.

Pada musim panas, India memamerkan 15 Smarthon terpanas, dengan Top 15 Smartphone Hottest Summer 2014.

Handset ini juga akan didukung oleh 2GB DDR3 RAM dan memori internal 16GB . Tidak ada penjelasan soal slot kartu microSD . Meskipun kita tidak memiliki petunjuk tentang ukuran layar, itu sangat yakin bahwa Ascend D3 akan diluncurkan dengan display HD full touchscreen .

Kamera belakang  ditopang kemampuan 13MP dan depan 5 MP.  Pihak Huawei belum secara resmi dengan demikian tidak ada banyak informasi tentang ketersediaan handset . Namun, beberapa situs berspekulasi harga handset untuk berada di suatu tempat sekitar 2.888 yuan yang setara dengan ke Rs . 27.099 dalam mata uang India .

Source

Related Posts

Bocor, Huawei Produksi Smartphone Baru
4/ 5
Oleh