Thursday 24 April 2014

Xiaomi Siap Ekspansi, Incar Pasar di Wilayah Asia Timur


Xiaomi semakin serius untuk mengekspansi pasar-pasar lain di seluruh dunia, demi memperkuat penetrasi pasarnya. Menurut sumber yang Cocomeong kutip dari Engadget, pembuat ponsel asal China ini dikabarkan akan segera “menyerang” pasar-pasar di beberapa negara berkembang.

Hingga saat ini, Xiaomi memang baru tersedia di beberapa negara saja, yaitu China, Taiwan, Hong Kong, dan Singapura. Namun dalam beberapa waktu ke depan, ponsel Xiaomi akan bisa ditemukan di India, Brazil, Rusia, Turki, Meksiko, dan beberapa negara Asia Timur, serta pasar-pasar di negara berkembang lainnya.

Salah satu langkah untuk bisa diterima oleh pasar adalah dengan menyederhanakan beberapa hal, salah satunya adalah nama situs resminya. Baru-baru ini, Xiaomi telah menghapus “Xiao” dari alamat situsnya. Kini bila CInfonia ingin mengunjungi situs tersebut, maka kalian tinggal menuliskan Mi.com di web browser.

Namun hingga saat ini, para petinggi Xiaomi masih belum akan masuk ke Amerika Serikat. Belum ada alasan jelas mengapa mereka tidak memilih negeri Paman Sam, tetapi beberapa prediksi mengatakan bahwa Xiaomi akan menggarap pasar mid-range terlebih dahulu.

Source

Related Posts

Xiaomi Siap Ekspansi, Incar Pasar di Wilayah Asia Timur
4/ 5
Oleh