Tuesday 22 April 2014

Smartphone Android Cina Vivo XShot Menjadi Handphone Pertama di AnTuTu yang Mencapai Skor 40 Ribu






Sebuah rekor baru diciptakan oleh sebuah handphone Cina bernama Vivo XShot. Handphone ini memang belum secara resmi diperkenalkan kepada publik. Namun sebuah tes benchmark menunjukkan kemampuan handphone tersebut dan mampu mengalahkan handphone high end yang ada di pasaran saat ini seperti Galaxy Note 3, Xperia Z Ultra ataupun LG G2.


Menariknya, Vivo XShot dalam tes benchmark tersebut tak hanya mampu mengalahkan para pesaingnya. Pencapaian skor handphone ini juga menjadi rekor tersendiri karena Vivo XShot menjadi ponsel Android pertama yang mampu mencatatkan angka sebesar 40.000 di aplikasi benchmark AnTuTu.

Menurut kabar yang dilansir dari Phonearena, dua handphone Cina nampak mendominasi skor tertinggi di AnTuTu. Jika XShot berada di posisi pertama dengan angka 40.023, maka posisi kedua diduduki oleh OnePlus One yang mencatatkan skor sebesar 38.000.

Vivo XShot merupakan sebuah smartphone yang diharapkan akan segera rilis pada tahun ini. Handphone ini diproduksi oleh produsen Cina bernama BBK Vivo. Smartphone ini pun dikabarkan mempunyai layar beresolusi Full HD, prosesor quad core 801 2,5GHz, RAM 3GB serta memori internal 32GB.


Sumber Beritateknologi

Related Posts

Smartphone Android Cina Vivo XShot Menjadi Handphone Pertama di AnTuTu yang Mencapai Skor 40 Ribu
4/ 5
Oleh